3 Fakta Terbaru Tentang Kisah Cinta Song Joong Ki & Song Hye Kyo. Romantis

By Ifnur Hikmah, Minggu, 8 Oktober 2017 | 22:30 WIB
foto: twitter.com (Ifnur Hikmah)

Sempat digosipkan pacaran karena chemistry mereka di drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya mengaku dan membocorkan rencana pernikahan mereka di akhir Oktober 2017.

Tapi, kita masih penasaran gimana ceritanya pasangan di drama ini beneran pacaran di dunia nyata.

Salah satu orang terdekat mereka akhirnya membocorkan nih cerita sebenarnya di balik hubungan Song Joong Ki & Song Hye Kyo. Ini dia 3 fakta terbaru tentang kisah cinta Song Joong Ki & Song Hye Kyo. Romantis banget.

First Date tahun 2015

Ternyata, mereka sudah saling suka sejak sebelum syuting. Menurut teman mereka, pasangan ini pertama kali jalan bulan Februari, sementara syuting dimulai Mei 2015.

"Mereka berdua mulai saling jatuh cinta sejak akhir Februari, sebelum Descendants of the Sun mulai syuting. Drama ini mulai diproduksi pertengahan 2015 dan ditayangkan setelah semua proses selesai," ungkap salah satu teman mereka.

Song Joong Ki sosok yang romantis

Orang yang sama membocorkan kalau Joong Ki romantis banget terhadap Hye Kyo. "Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjukkan ketertarikan satu sama lain sejak saat itu.

Awal tahun lalu, Song Joong Ki memberi kejutan dengan mengirimkan makanan ke lokasi photoshoot Song Hye Kyo. Ini terjadi ketika drama belum tayang sehingga staff di lokasi foto merasa bingung kenapa Joong Ki tiba-tiba datang.

Lalu, orang-orang mulai menyadari kalau mereka saling tertarik satu sama lain,

Pengin go public

Sebenarnya pasangan ini pengin go public tapi karena beberapa hal, mereka menyembunyikannya.

"Mereka berdua tidak pernah berusaha terlalu keras untuk menyembunyikan hubungan merekal. Mereka bilang hal yang sebenarnya pada orang lain dan jika ada yang bertanya apa mereka pacaran, mereka tidak mengiyakan tapi juga tidak membantah.

Bagaimanapun, mereka tidak ingin media yang membocorkan hubungan ini sebelum mereka sendiri. Mereka percaya bahwa ini adalah kewajiban untuk memberi tahu fans terlebih dahulu."