7 Hal Yang Tanpa Sadar Sering Dilakukan Dengan Cara yang Salah! Kamu Menyadarinya?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 7 Oktober 2017 | 22:29 WIB
7 Hal Yang Tanpa Sadar Kita Lakukan Dengan Cara yang Salah (Indah Permata Sari)

Ada beberapa hal sederhana yang biasa kita lakukan sehari-hari namun ternyata cara kita melakukannya adalah salah. Dilansir dari laman brightside.me ada 7 hal yang tanpa sadar kita lakukan dengan cara yang salah. Kamu menyadarinya?

Biasanya, kalau kita menggunakan sedotan di minuman kaleng hanya tinggal memasukkan sedotan saja ke dalam kaleng dan hasilnya sedotan kita jadi suka miring ke sisi lain sehingga agak kesulitan dalam menyedot isi dari kaleng. Padahal, cara yang benar adalah kita geser pull-tab yang fungsinya untuk menarik pembuka kaleng munuman, lalu masukan sedotan ke dalam kaleng melewati pull-tab tersebut. Dijamin, sedotan kita bakal tegak dan enggak miring-miring lagi.

(Baca juga : )

Bingung bagaimana caranya membuat telur ceplok yang bentuknya sempurna kaya di restoran? Enggak perlu beli cetakan, kita hanya memerlukan bawang bombay saja! Kita potong bawang bombay, dan gunakan lingkaran yang paling besar untuk menjadi cetakan telur. Jadi, kita kita memecahkan telur di dalam lingkaran bawang bombay itu, girls.

(Baca juga : )

Kita kadang suka jengkel saat laptop tiba-tiba mati karena ternyata dua kabel listrik ketarik sehingga copot. Cara yang sebaiknya kita lakukan adalah dengan menyimpulkan dua kabel tersebut, sehingga walaupun kabelnya ketarik tapi sambungannya enggak akan putus.

Biasanya kita akan menggunakan pisau saat ingin memisahkan bawang dari kulitnya, sampai-sampai mata kita akan mengeluarkan air mata karena ada aroma pedas saat kita mengupas bawang. Cara ynag instan adalah dengan memasukkan bawang ke dalam toples lalu kita kocok-kocok. Secara ajaib, kulit bawang akan langsung rontok semua! Coba deh!