3 Info yang Perlu Kita Tahu Tentang Pharmacy Festival dari Fakultas Farmasi UI. Pasti Seru!

By Debora Gracia, Rabu, 11 Oktober 2017 | 07:04 WIB
Jangan sampai ketinggalan! (Debora Gracia)

Fakultas Farmasi Universitas Indonesia akan mengadakan acara Pharmacy Festival (PHARFEST UI) yang bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa farmasi dan kesehatan di Indonesia, lho! Cari tahu lebih lagi yuk tentang Pharmacy Festival dan ini alasan kita wajib datang ke PHARFEST UI.

 

Acara yang harus banget di ikuti oleh mahasiswa-mahasiswa farmasi dan kesehatan seluruh Indonesia. Acara tahunan ini merupakan garapan mahasiswa fakultas farmasi Universitas Indonesia yang menyuguhkan berbagai acara dan kompetisi lho! Tahun ini PHARFEST UI mengambil tema “Breaking The Boundaries and Forging the New Pathways with Pharmacist”.

Acara-acara yang diadakan antara lainnya adalah Opening Event, National Seminar, Workshop BA BE, Pharmacy Quiz Competition (PharQC), Essay Competition, Debate Competition, Poster Competition, Patient Counselling Competition, Scholarship Expo, dan Closing Event.

Acara-acara yang diadakan nantinya akan diselenggarakan di Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan Universitas Indonesia, Depok pada tanggal 19, 25, 26 November dan 2, 3 Desember 2017. Penutupan pendaftaran untuk partisipan dalam rangkaian acara adalah tanggal 5 November 2017. Jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk melakukan pendaftaran, kita bisa mengunjungi website http://pharfest.farmasi.ui.ac.id/

(Shelby Zakaria)