Lama Enggak Muncul, 5 Seleb Hollywood Cowok Ini Bikin Fans Kangen

By Putri Saraswati, Sabtu, 6 Januari 2018 | 02:00 WIB
Seleb Hollywood cowok bikin kangen. (Putri Saraswati)

Ada yang kenal dengan Austin Mahone, Greyson Chance, atau Cole Sprouse? Mereka bertiga adalan beberapa seleb muda yang dulu kepopulerannya sempat juara banget nih di kalangan penikmat industri hiburan Hollywood. Nah, kalau sekarang kira-kira apa ya kesibukan mereka? Masih eksis di dunia hiburan atau banting setir menggeluti profesi lain? Yuk, intip daftar 5 seleb Hollywood cowok yang bikin kita kangen berikut ini!

Penyanyi dan penulis lagu yang kini berusia 21 tahun ini dulu dikenal dengan beberapa hitsnya, seperti ‘What About Love’, ‘Say You’re Just a Friend’, dan ‘Mmm Yeah’. Hingga sekarang Austin masih eksis nih di dunia hiburan. Dua lagu terakhirnya rilis pada bulan Juni dan Agustus, ‘Better With You’ dan ‘Creatures of the Night’. Dari unggahan di Instagram, Austin juga sepertinya bakal segera rilis lagu baru lagi nih, girls.

Cody memulai karirnya di dunia musik sebagai penyanyi solo dengan beberapa hits, seperti ‘iYiYi’, ‘On My Mind’, ‘Pretty Brown Eyes’,  dan ‘New Problems’. Setelah memutuskan untuk istirahat dari dunia hiburan pada tahun 2015, Cody kini akhirnya kembali sebagai anggota band ‘Cody Simpson & The Tide’.

Penyanyi, penulis lagu, dan pianis ini dulu terkenal berkat cover lagunya di Youtube. Greyson lalu mengeluarkan beberapa lagu hits, seperti ‘Waiting Outside the Lines’, ‘Hold On ‘til the Night’, ‘Sunshine & City Lights’, dan ‘Afterlife’. Setelah merilis lagu terakhirnya, ‘Sunshine’ pada akhir Juni 2017 lalu, Greyson seperti pengin fokus dengan urusan sekolahnya dulu nih, girls.

Cole dan Dylan dulu terkenal banget sebagai tokoh utama dalam series ‘The Suite Life of Zack & Cody’/’The Suite Life on Deck’ yang tayang tahun 2005-2011. Keduanya kemudian mulai menjajaki dunia layar lebar, salah satunya lewat film, ‘I Saw Mommy Kissing Santa Claus’.

Setelah sempat vakum dari dunia hiburan dan mencoba profesi lain, Cole sebagai fotografer dan Dylan sebagai pemilik usaha wine madu, keduanya kembali lagi bermain peran. Tahun 2016, Cole resmi mengisi deretan cast series ‘Riverdale’, sedangkan Dylan akan terlibat dalam film indie berjudul ‘Carte Blanche’.