Bongkar 12 Kebohongan yang Sering Diucapkan Zodiak. Kamu Pernah Juga?

By Indra Pramesti, Sabtu, 27 Januari 2018 | 15:15 WIB
Kebohongan yang sering diucapkan masing-maisng zodiak. Kamu pernah juga? (Indra Pramesti)

Siapa sih yang enggak pernah berbohong? Biar sekali atau du kali kita pasti pernah berbohongan. Tapi ada satu kebohongan yang sering diucapkan  oleh masing-masing zodiak Kamu pernah juga enggak, girls?

(Baca juga: )

Kebohongan yang sering diucapkan Aries adalah, ketika dia ngomong “gue enggak apa-apa”, “I’m okay”. Aries selalu pengin terlihat jadi orang yang kuat, padahal dalam hatinya, dia enggak seperti itu.

“Gue enggak bohong” adalah kebohongan yang sering diucapkan seorang Taurus. Dia selalu bilang kalau dia anti sama orang yang menyebar kebohongan, tapi sama seperti orang pada umumnya, Taurus juga pernah kok berbohong.

Gemini sering berbohong ketika nge-chat atau telepon. Gemini sering lupa untuk membalas dan menelepon balik meskipun dia sering berjanji akan menghubungi sesegera mungkin.

Kebohongan yang sering diucapkan Cancer adalah “Gue lagi otw nih.” Padahal waktu nge-chat itu, dia masih tidur-tiduran sambil stalking di Instagram.

Kebohongan yang sering diucapkan Leo adalah, “Enggak masalah buat gue.” Gemini selalu berpura-pura kalau dia baik-baik saja, padahal hal itu sebenarnya bikin dia kesal juga lho.