Yuk, Coba 5 Aplikasi Edit Foto Ini Supaya Feed Instagram Kita Sekeren Selebgram!

By Debora Gracia, Sabtu, 5 Mei 2018 | 08:44 WIB
Mana favoritmu? (Debora Gracia)

Enggak hanya selebgram, kita juga bisa lho memiliki feed Instagram yang enggak kalah rapi dan kerennya dengan mereka. Yuk, kita coba 5 aplikasi foto di bawah ini supaya feeds Instagram kita terlihat keren!

Kalau kita ingin membuat feeds Instagram kita terlihat rapi, kita perlu menggunakan aplikasi Planoly nih girls! Planoly merupakan aplikasi manajemen feed Instagram dimana kita bisa menjadwalkan kapan foto kita akan di post. Selain itu kita juga bisa tahu lho seberapa populer postingan kita.

Aplikasi yang satu ini sudah cukup terkenal untuk menyamakan tema foto-foto di Instagram lho. Kita bisa memakai berbagai jenis filter sesuai dengan selera kita. Dijamin feed Instagram kita enggak kalah keren sama para selebgram!

(Baca juga: 6 Seleb Indonesia yang Punya Feed Instagram Aesthetic dan Enak Dilihat)

Aplikasi Snapseed ini adalah aplikasi edit foto yang memiliki editing tool­s cukup lengkap lho! Mulai dari mengatur brightness, contrast, dan juga kita bisa menambahkan teks di dalam foto kita.

Kalau aplikasi ini cocok banget untuk kita yang suka foto dengan quotes tercantum di dalam foto kita. Selain itu juga kita bisa menggunakan frame dengan berbagai model.

(Baca juga: 7 Tipe Feed Instagram yang Pasti Pernah Kita Temui)

Kalau aplikasi ini cocok banget sama kita yang mau pakai frame supaya feeds Instagram kita terlihat rapi. Selain itu di PicsArt ini juga terdapat berbagai filter dan stiker lucu yang bisa kita gunakan untuk mempercantik foto kita.

(Shelby Zakaria)