4 Kategori Visual Seleb Kpop Cowok. Kamu Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 24 April 2018 | 02:00 WIB
foto: btsdiary.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Beberapa waktu lalu, di salah satu forum online di Korea Selatan membahas tentang top idol visual beserta dengan kategorinya. Awalnya pembahasan tersebut merupakan pembahasan di forum dan menjadi viral.

Dihimpun dari postingan netizen tentang My personal male idol top visuals according to 4 categories, berikut 4 kategori visual idol kpop cowok yang Cewekbanget.id lansir dari koreaboo.com:

(Baca juga: 7 Aktor Keren di Drama Taiwan dan Cina Tahun 2017 yang Bikin Kita Meleleh!)

Kategori Pertama

Kategori pertama ini merupakan kategori Innocent Pretty Boy Style atau kategori cowok aegyo. Dalam kategori ini tercantum dua nama Vernon 'SEVENTEEN' dan Jinwoo 'WINNER'.

Kategori Dua

Kategori dua ialah Walking Marble Statue Style. Kategori ini mencantumkan 3 nama, yakni Minho 'SHINee', L 'Infinite', dan T.O.P 'Bigbang'.

Kategori Tiga

Ini nih kategori yang paling bikin sedih. Kategori cowok yang who could be your classmate but you never find anyone that looks like them in real life.

Ya gitu deh, tipe cowok yang enggak mungkin jadi temen kelas kita. Di kategori ini ada Jinyoung 'GOT7', Yook Sungjae 'BTOB' dan V 'BTS'.

(Baca juga: 4 Tempat Aneh Ketemu Cinta Monyet Berdasarkan Zodiak. Kamu Bertemu Cinta Monyetmu Dimana?)

Kategori Empat

Mungkin ini kategori idaman semua cewek ya. Kategori Rich Luxury Boy Style. Pada kategori ini ada 3 nama yakni Hongbin 'VIXX', Gongchan 'B1A4', dan Suho 'EXO'.