7 Seleb Korea Ini Lebih Dikenal dengan Nama Peran di Drama Korea Dibanding Nama Asli. Kasihan!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 6 Mei 2018 | 11:10 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebuah keberuntungan kalau misalnya sebuah drama punya rating yang tinggi dan dikenal banyak orang. Dengan begitu, berarti dramanya sukses ya.

Kesuksesan sebuah drama didukung oleh banyak hal termasuk aktor yang bermain di drama tersebut. Mau pemeran utama atau bukan, tetapi aktor dan aktris merupakan faktor keberhasilan sebuah drama.

Drama yang terkenal biasanya aktornya atau aktrisnya juga jadi terkenal. Tapi, gimana jadinya kalau orang-orang lebih tahu toko di drama dibandingkan dengan nama asli? Waduh, kasihan ya!

Nah, 7 seleb Korea ini lebih dikenal dengan nama perannya di drama Korea dibanding nama asli.

(Baca juga: 8 Kejadian Mengerikan yang Dialami Seleb Kpop & Menimbulkan Kontroversi. Ada yang Membahayakan Nyawa!)

Kim Tak Goo

Tokoh Kim Tak Goo ada pada drama Bread, Love, and Dream. Kesuksesan drama ini tidak lepas dari peran Yoon Shi Yoon. Yoon Shi Yoon ya Kim Tak Goo itu!

Jung Bong

Siapa yang tidak kenal Jung Bong? Ya, pemain di Reply 1998. Nama Jung Bong hanya karakter dan nama aslinya ialah Ahn Jae Hong.

Goo Jun Pyo

Siapa yang tidak kenal dengan Goo Jun Pyo di drama Boys Over Flower? Iya, dia adalah Lee Min Ho yang berhasil menarik hati cewek-cewek di tahun 2010an ya.

Untungnya sekarang dia sudah dikenal sebagai Lee Min Ho berkat banyaknya drama sukses yang diperankannya.

(Baca juga: 5 Buku Terbitan Indonesia Paling Instagramable yang Wajib Kita Punya)

Donghae

Dalam drama Smile DongHae, pemeran utamanya harusnya sudah tidak asing lagi ya. Dia adalah Ji Chang Wook. Oppa keren satu ini utnungnya sekarang juga sudah dikenal dengan nama aslinya, bukan Donghae lagi.

Kakatalk Dog

Drama You Who Came from The Star ada Kakatalk Dog. Siapa dia? Dia adalah Shin Sung Rok, si tokoh antagonis yang mampu bikin kita ketakutan.

Do In Bum

Do In Bum ini merupakan salah satu karakter di tokoh Romantic Doctor Teacher Kim. Siapa dia? Dia adalah Yang Se Jong. Hmm, masih ketuker?

Grim Reaper

Ini nih yang paling kasihan. Semua orang yang enggak nonton film Goblin juga bakalan ngomong “ini malaikat maut nih” kalau ditunjukin foto Lee Dong Wook. Sampai-sampai Lee Dong Wook stres karena orang-orang memanggilnya Grim Reaper.

(Baca juga: 6 Quotes Inspiratif Seleb Hollywood Soal Melawan Bullying)