4 Zodiak Ini Dinilai Paling Penakut. Kamu Setuju?

By Debora Gracia, Rabu, 1 November 2017 | 14:00 WIB
Zodiak kamu salah satunya? (Debora Gracia)

Persoalan zodiak memang masih menjadi pertanyaan besar, ada yang percaya, ada yang enggak. Tapi katanya, setiap zodiak punya karakteristik masing-masing yang menonjol, termasuk rasa takut yang tinggi. Katanya, 4 zodiak ini dinilai penakut banget, baik waktu nonton Orang dengan zodiak Virgo cenderung memiliki sifat penakut. Dia juga mudah percaya dengan hal-hal berbau mistis yang justru bikin dia jadi kepikiran. Hmm, kamu yang berzodiak Virgo setuju enggak?

(Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pacar Untuk Cewek Introvert)

Sagitarius dikenal aktif dan punya jiwa petualang yang tinggi, mandiri banget lah. Tapi beda kenyataannya kalau lagi pergi ke tempat gelap sendirian. Dia akan minta ditemani kalau pergi ke tempat sepi atau gelap. Begitu pula waktu nonton film horor, dia akan jadi yang paling cepat reflek dan kaget.

Mungkin karena orang berzodiak Aquarius ini suka overthinking, jadinya malah suka berpikiran aneh-aneh. Begitu pula kalau lagi ditinggal sendirian dalam tempat sepi atau gelap, Aquarius akan mudah merasa gelisah dan pasti langsung meminta temannya untuk menemani. Kalau lagi nonton film horor, Aquarius enggak segan untuk berteriak atau menutup matanya dengan tangan.

(Baca juga: 4 Zodiak Cowok yang Paling Awet Kalau Dijadikan Pacar)

TribunStyle.com/Maharani Krisna Handayani

Artikel ini pertama kali tayang dengan judul, "4 Zodiak Ini Penakut Bener, Repot Jadi Pacarnya, Karena Harus Nemenin Terus!"