Bocoran Terbaru dari Sooyoung & Seohyun Setelah Keluar dari SM Entertainment. Lagi Diperebutkan Banyak Agensi

By Ifnur Hikmah, Jumat, 13 Oktober 2017 | 11:15 WIB
Selalu berharap yang terbaik untuk Sooyoung dan Seohyun (Ifnur Hikmah)

Setelah sepuluh tahun bersama, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Meski belum memutuskan ke depannya akan gimana, menurut bocoran terbaru dari Sooyoung dan Seohyun setelah keluar dari SM Entertainment, mereka lagi diperebutkan banyak agensi.

(Baca juga: grup Kpop yang kena kutukan tujuh tahun)

Adapun alasan Sooyoung dan Seohyun tidak perpanjang kontrak adalah karena mereka pengin fokus ke akting. Meskipun SM juga membawahi aktor, tapi mereka lebih dikenal sebagai agensi untuk idol.

Masa sepuluh tahun tentu membuat nama Sooyoung dan Seohyun punya brand power yang tinggi. Sehingga, begitu mereka keluar dari SM, banyak agensi yang mendekati mereka dan mengajak untuk bergabung bersama label mereka.

Ditambah dengan sudah banyaknya judul drama yang mereka mainkan, sehingga jalan mereka untuk jadi aktor semakin terbuka lebar.

(Baca juga: 20 quotes dari member SNSD untuk SNSD yang bikin kita terharu)

Menurut sumber entertainment Korea, Sooyoung dan Seohyun belum mengambil keputusan apa-apa soal masa depan mereka, termasuk akan bergabung dengan agensi mana.

Ada yang berspekulasi kalau mereka akan membentuk agensi masing-masing, tapi kemungkinan ini dirasa tidak mungkin.

"Mereka tidak akan membentuk agensi sendiri. Keinginan pribadi mereka lebih penting dibanding hal lain, jadi aku percaya mereka akan bergabung dengan agensi yang mengakui kemampuan mereka dan memberikan dukungan penuh," jelas sumber tersebut.

Meski begitu, kita tetap harus menunggu nih kabar selanjutnya dari Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany.