Untuk Pemula, Ini 5 Item Makeup Untuk Mata yang Wajib Kita Punya

By Jana Miani, Kamis, 26 Oktober 2017 | 12:57 WIB
makeup mata (Jana Miani)

Buat kita yang baru memulai mengenal makeup pasti sering bingung memilih makeup yang tepat. Apalagi sekarang mulai banyak produk makeup dengan fungsi, bentuk dan tekstur yang baru. 

Nah, untuk pemula ini 5 item makeup untuk mata yang wajib kita punya.

8 Hal yang Tanpa Kita Sadari Bikin Rambut Gampang Patah)

Girls, kita enggak perlu kok punya item makeup yang banyak seperti beauty vlogger yang sering kita lihat di youtube. Bagi kita yang baru mulai menyukai makeup dan ingin membeli beberapa item makeup, sebaiknya kita perlu mengetahui kebutuhannya terlebih dahulu. Misalnya, makeup tersebut akan kita pakai kemana apakah ke sekolah, kampus, ngedate atau acara formal seperti kondangan dan pesta. Selain itu, kita juga perlu tahu jenis wajah serta kelebihan dan kekuranganya. Misalnya wajah yang berminyak atau kering. 

Pada saat membeli makeup ada beberapa yang harus kita perhatikan, salah satunya harga. Kita enggak perlu membeli makeup dengan harga yang terlalu mahal karena makeup yang mahal belum tentu cocok di kulit kita girls.

Salah satu bagian wajah yang membutuhkan banyak makeup biasanya adalah mata. Nah, ini dia 5 item makeup yang harus kita punya buat pemula.

(Baca juga:  10 Eyeliner Pencil di Bawah 50 Ribu yang Praktis & Gampang Digunakan)