Ini Dia 3 Makna Bigbang dan VIP bagi Taeyang. Menyentuh!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 14 Oktober 2017 | 08:00 WIB
foto: pinterest.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pada tanggal 13 Oktober kemarin, Taeyang Bigbang melangsungkan konser tunggal untuk album barunya yang berjudul “White Night.” Konser yang diselenggarakan di Jakarta International EXPO Kemayoran setidaknya ditonton oleh 1000 penggemar Taeyang dan Bigbang.

Konser yang bertajuk ‘2017 World Tour White Night’ Taeyang membawakan beberapa lagu, baik dari album solonya maupun dari Bigbang.

Pada salah satu interaksi dengan penonton, Taeyang mengungkapkan arti Bigbang dan VIP bagi dirinya. Ini dia 3 makna Bigbang dan VIP bagi Taeyang:

(Baca juga: Biar Instagram Stories Makin Keren, Contek 10 Tips Berikut Ini!)

Bigbang Membuat Hidupnya Berwarna

Setelah menyanyikan lagu Last Dance milik G-Dragon, Taeyang mengatakan ia merindukan Bigbang. Semenjak debut di tahun 2006, hidup Taeyang menjadi lebih berwarna dalam 10 tahun terakhir karena bersama Bigbang.

Bigbang kebahagiaan Taeyang

Selain hidupnya menjadi lebih berwarna, Taeyang juga mengatakan bahwa ia sangat bahagia memiliki Bigbang dalam hidupnya.

“One of my happiness is together with BigBang member.,” ujarnya.

(Baca juga: 3 Film Indonesia yang Membuktikan Kalau Kasih Kesempatan Kedua Sama Mantan Itu Enggak Salah)

Arti VIP di hidupnya

Terakhir, Taeyang mengungkapkan ia mengucapkan terima kasih (dalam Bahasa Indoenesia) atas dukungan VIP Indonesia selama 10 tahun. Tanpa dukungan VIP, Taeyang dan Bigbang tidak akan bersama.