6 Hal Seru di Konser Taeyang 2017 World Tour White Night Concert. Seru Abis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 14 Oktober 2017 | 09:15 WIB
Taeyang (Kinanti Nuke Mahardini)

Jumat, 13 Oktober 2017 di Jakarta International Expo, Taeyang ‘Bigbang’ menyelenggarakan konser bertajuk ‘2017 World Tour White Night Concert’.

Konser ini merupakan hasil kerja sama YG Entertainment dan IME Asia sehingga Taeyang bisa menyapa VIP Indonesia.

Hari sudah masuk ke Sabtu, yang artinya “pesta” sudah selesai. Namun, euforia dari konser Taeyang tidak pernah berakhir. Berikut 6 keseruan konser Taeyang 2017 World Tour White Night Concert.

(Baca juga: Ini Dia 3 Makna 'Bigbang' dan VIP bagi Taeyang. Menyentuh!)

VIP mungkin sudah sering melihat Taeyang tampil di atas panggung bareng ‘Bigbang’. Kali ini, kita benar-benar melihat the one and only Taeyang ada di tengah panggung dengan aksi yang memukau.

Mulai dari dance, rap, dan tentunya saat ia menyanyi. Keren deh!

Pada konser semalam, Taeyang sempat beberapa kali menyatakan bahwa ia merindukan Bigbang. Enggak cuma itu, ia juga mengungkapkan bahwa hidupnya bahagia dengan Bigbang.

Akhirnya, pada penghujung konser dan encore ia menyanyikan lagu-lagu member Bigbang dan lagu Bigbang sendiri seperti Fantastic Baby, Bang-bang-bang, dan masih banyak lagi.

Konser ini memang konser album terbaru Taeyang ‘White Night’. Ia menyanyikan beberapa lagu barunya seperti ‘Empty Road.’

(Baca juga:Lama ENggak Muncul, 5 Seleb Hollywood Cowok Ini Bikin Fans Kangen)

Buat yang selalu kehabisan dengan merchandise dari ‘Bigbang’, enggak perlu khawatir karena di sini tersedia merchandise yang dijamin asli. Mulai dari kipas, bando, crown light stick, dan masih banyak lagi.

Ini yang keren dari IME Asia. Enggak cuma mendatangkan Taeyang tetapi buat memanjakan penonton, IME Asia juga menggandeng sejumlah brand untuk bergabung. Makanannya enak-enak lho!

Ini yang selalu ada di konser! Kita bisa kenalan sama VIP lain yang mungkin punya bias yang sama atau berbeda. Berbagi pengalaman dan pengetahuan ya!

(Baca juga:7 Seleb Kpop yang Kena Kontroversi Karena Mengonsumsi Alkohol & Merokok Saat Masih dibawah Umur)