Apakah Kamu Susah Jatuh Cinta Seperti 5 Zodiak Ini? Kenapa Ya Alasannya?

By Indra Pramesti, Minggu, 15 Oktober 2017 | 05:25 WIB
Apakh kamu termasuk susah jatuh cinta juga? (Indra Pramesti)

Saat jatuh cinta, kita pasti merasakan banyak perasaan lainnya seperti rasa deg-degan, rasa berbunga-bunga, yang terkadang perasaan ini bikin kita semanga. Tapi buat kelima zodiak ini, mereka memilih untuk enggak gampang jatuh cinta. Hmm… kenapa ya?

Cancer

Alasan utama Cancer sulit jatuh cinta adalah karena Cancer adalah sosok yang mandiri dan dia menikmatinya. Kalau pengin lanjut ke hubungan yang lebih romantis, Cancer cenderung mementingkan apakah nantinya hal tersebut membawa pengaruh positif buat dia atau enggak. Kalau enggak, jangan harap Cancer bakal cepat jatuh cinta.

Aquarius

Aquarius sendiri adalah seorang pencinta, meski enggak sepenuhnya harus tentang hubungan yang romantis. Malah Aquarius cenderung suka membagi kasih sayangnya ke banyak orang, misalnya lewat kegiatan sosial. Menurutnya, cara ini lebih gampang dan lebih kece.

Virgo

Alasan utama Virgo susah jatuh cinta adalah karena dia enggak gampang percaya dengan seseorang. Bukan maksudnya selalu curigaan, malah cara ini dia lakukan supaya enggak salah pilih. Selektif juga dibutuhkan lho girls kalau kita pengin jatuh cinta. Siapa sih yang mau jatuh cinta sama orang yang salah?

Capricorn

Capicorn menikmati keadaan dia bisa jatuh cinta. Tapi karena Capricorn adalah sosok yang idealis, jadi agak susah nih buat seorang Capricorn menemukan seseorang yang cocok dengan idealnya. Makanya, kadang daripada ribet-ribet Capricorn malah memilih buat enggak jatuh cinta.  

Gemini

Gemini adalah zodiak yang peka dan tahu apa yang terbaik buat dirinya sendiri. Kalau dari awal Gemini sudah bisa merasakan pengaruh negatif dari orang yang dekat dengannya, Gemini udah males tuh kalau mau ngelanjutin lagi.