Apakah Kamu Enggak Bisa Jaga Rahasia Sama Seperti 4 Zodiak Ini?

By Indra Pramesti, Senin, 16 Oktober 2017 | 11:08 WIB
Apakah kamu enggak bis adipercaya sama seperti 4 zodiak ini? (Indra Pramesti)

Punya sahabat untuk berbagi keluh kesah dan rahasia adalah yang diidamkan banyak orang. Kita pasti butuh sosok seperti ini yang bisa terus mnedukung kita waktu lagi susah. Tapiiii… ternyata ada lho yang enggak bisa jaga rahasia. Hmm… siapa aja mereka? Apakah kamu enggak bisa jaga rahasia juga sama seperti 4 zodiak ini?

(Baca juga: )

Sama seperti lambing zodiaknya, ‘Si Kembar’, Gemini punya sifat yang sering berubah-ubah. Mereka bisa  dengan gampangnya mengubah mood atau opini dengan cepat. Emang sih, Gemini bisa jadi teman atau pacar yang baik, tapi kalau soal jaga mulut, Gemini mesti belajar mengontrolnya deh.

Kalau kita curhat tentang sesuatu kepada Leo, kita bis amempercayai dia buat menjaga rahasia tersebut. Tapi jangan langsung tenang dulu, kita harus waspada juga karena Leo punya ketertarikan yang berubah-ubah. Jadi kalau misalnya dia enggak menganggap serius rahasia kita, bakal dia bocorin deh tuh.

(Baca juga: )

Sagittrius bukan zodiak yang bisa dengan gampangnya kita percayai. Kenapa? Karena Sagittarius adalah seorang petualang. Dia punya kehendak pada diri mereka sendiri dan cenderung egois. So, kalau kita lagi curhat sama Sagittarius, jangan langsung percaya mereka bakal menyimpan rahasia kita ya.

Dibandingkan dengan zodiak lain, Pisces adalah yang paling banyak dicintai dan yang paling kreatif. Tapi mereka juga yang termasuk enggak bisa mengendalikan diri dan berantakan. Pisces punya kepribadian yang oke, tapi bukan sosok yang bisa kita percaya sepenuhnya.

(Baca juga: )