Apakah Hati Kamu Sabar Seperti 4 Zodiak Ini?

By Indra Pramesti, Selasa, 24 Oktober 2017 | 13:15 WIB
Kamu termasuk sabar juga seperti zodiak ini? (Indra Pramesti)

Buat sebagian dari kita, menjadi sabar adalah sebuah tantangan. Tapi buat keempat zodiak ini, sabar sudah menjadi kebiasaan mereka, malah kalau enggak sabar jadi aneh banget. Buat yang ngerasa enggak bisa sabar, mungkin kita bisa belajar gimana caranya supaya bisa jadi pribadi yang sabar dari 4 zodiak ini.

Punya lambang timbangan, bikin Libra jadi pribadi yang cinta keadilan dan kedamaian. Makanya Libra selalu bisa berpikir rasional meskipun lagi banyak masalah. Libra juga tahu bagaimana mengendalikan dirinya meskipun dalam hati dia juga marah banget.

(Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Boros Saat Belanja. Kamu Termasuk?)

Virgo enggak suka terlibat dalam perdebatan, makanya sebisa mungkin Virgo akan menghindari hal tersebut. Trik Virgo supaya bisa sabar adalah kalau lagi ada orang yang bikin dia kesal, Virgo akan berusaha menggigit bibirnya supaya dia bisa menahan rasa marahnya juga.

Banyak hal yang bikin Capricorn kesal, tapi dia tahu bagaimana mengendalikan emosinya. Capricorn malah selalu memberi orang lain kesempatan demi kesempatan supaya mereka bisa berubah.

(Baca juga: Urutan Cowok yang Paling Setia dalam Pacaran, Lihat dari Zodiaknya. Kamu Setuju?)

Lambang kalajengking menunjukkan pribadi Scorpio yang penyabar tapi juga bisa diam-diam membalas kelakuan orang yang bikin dia marah dan kesal. Scorpio akan tenang menghadapi orang seperti itu, tapi kalau sampai ngelunjaknya berlebihan, Scorpio bisa membalas juga lho.