3 Zodiak Ini Paling Pendendam. Jangan Coba-coba Sakiti Dia Deh!

By Putri Saraswati, Sabtu, 31 Maret 2018 | 00:00 WIB
Jangan coba-coba sakiti 3 zodiak paling pendendam ini. (Putri Saraswati)

Balas dendam emang enggak akan menyelesaikan masalah. Aksi ini lebih banyak mendatangkan kerugian, girls. Bukan cuma buat korban, tapi juga bagi mereka yang melakukan aksi tersebut. 

Makanya lebih baik kita mengusahakan untuk menahan diri agar enggak terbakar emosi saat ada yang menyakiti kita. Bagi beberapa orang, hal ini susah untuk dilakukan. Contohnya seperti 3 zodiak berikut ini. Ketika ada seseorang yang menyakiti hati atau mengusik kehidupannya, mereka cenderung bakal membalas dengan lebih kejam lho! Penasaran siapa aja? Yuk intip!

Salah satu sifat paling negatif Cancer adalah pendendam. Dia enggak bakal pernah melupakan ucapan atau perlakukan kasar orang lain padanya. Cancer bakal mengatur strategi agar hidup orang yang menyakitinya menderita.

Scorpio paling enggak suka kalau kehidupan pribadinya diusik. Kalau sampai ada orang yang berani melanggar privasinya, Scorpio enggak segan untuk memutuskan hubungan dan mencoret nama orang itu dari hidupnya.

Capricorn menjunjung prinsip, “Kalau orang lain baik, aku bakal lebih baik dua kali lipat.” Sayangnya ini juga berlaku untuk orang yang berbuat jahat padanya. Dia bakal membalas dua kali lipat lebih kejam.