Taylor Swift Tertangkap Kamera Tengah Syuting Video Klip Baru. Intip Infonya Yuk!

By Putri Saraswati, Jumat, 20 Oktober 2017 | 05:59 WIB
Taylor Swift tertangkap kamera tengah syuting video klip terbaru di London. (Putri Saraswati)

Album baru Taylor Swift, 'Reputation', dijadwalkan akan rilis pada tanggal 10 November mendatang. Hingga kini baru dua lagu yang bisa dinikmati fans, yakni 'Look What You Made Me Do' dan '...Ready for It?'. 

Fans yang penasaran dengan detail lengkap album baru idolanya tersebut pun berusaha menggali informasi apapun yang bisa mereka dapatkan.

Termasuk salah satunya menangkap basah Taylor dan tim produksinya saat tengah syuting video klip terbaru nih. Penasaran seperti apa infonya? Yuk intip!

Dari foto yang berhasil diambil oleh seorang fans, Taylor terlihat dengan tampilan fierce.

Oversized bomber jacket, boots, dan kaus hitam dengan desain gambar ular kobra. Taylor tertangkap kamera tengah syuting di daerah London Utara. 

Dalam foto lain, Taylor terlihat berada dalam bus dua tingkat merah khas London. Tapi kali ini seorang "pahlawan" berusaha menyembunyikan Taylor agar enggak tertangkap kamera. 

Enggak lama setelah foto tersebut diunggah, seorang fans berkomentar, "Cewek yang menyembunyikan Taylor dan menantang paparazzi is my aesthetic. Siapa namanya, aku nge-fans."

Komentar fans ini lalu dibalas oleh Taylor, "Namanya Kiki dan dia benar-benar seorang pahlawan."

Foto lain juga memperlihatkan Taylor berada di Millennium Bridge dengan sebuah sepeda. Fans menduga kuat kalau lagu dan video klip ini bakal melibatkan kekasih Taylor, Joe Alwyn.

Wah, jadi makin penasaran nih. Tunggu kabar selanjutnya ya, girls!