YG Investment & Gushcloud Berkolaborasi di Indonesia. Ini 3 Info Pentingnya!

By Debora Gracia, Selasa, 17 Oktober 2017 | 08:15 WIB
Krunk & para influencers Indonesia. (Debora Gracia)

YG Investment, perusahaan investasi di bawah naungan YG Group terlihat berinvestasi di Gushcloud International, perusahaan yang bergerak di bidang influencer marketing dan entertainment. Gushcloud Entertainment akan fokus kepada pasar Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Kolaborasi dua perusahaan ini tentunya jadi hal yang bakalan seru banget. Bertempat di X2 Club, Plaza Senayan, kemarin (16/10), ini info penting tentang kolaborasi YG Investment dan Gushcloud.

Hal ini tentunya jadi kesempatan buat influencers Indonesia semakin kreatif dalam mengembangkan konten yang dimilikinya. Selain itu, seperti yang diungkapkan oleh Charlie Cho, Head of YG Plus SEA (Singapore) Branch, Indonesia mempunyai konsumen penggemar budaya pop Korea yang sangat tinggi.

Jadi bareng Gushcloud, bukan enggak mungkin influencers Indonesia akan terhubung dengan seleb-seleb terkenal dari YG dan saling berkolaborasi bareng. Beberapa deret nama seperti BIGBANG, iKON, BLACKPINK, Lee Sung Kyung, CL, Lee Jong Suk, adalah seleb di bawah naungan YG.

Kemarin juga ada Krunk, si maskot YG Group, yang juga enggak kalah tenar dengan seleb-seleb jebolan YG lainnya. Selain itu, ada juga acara meet and greet bareng Krunk, dengan Amel Carla sebagai host-nya yang bikin acara jadi tambah seru. Ini jadi momen yang enggak terlupakan karena kedatangan Krunk ke Indoneisia.

Ini yang enggak kalah pentingnya, girls! Gushcloud Entertainment yang juga membangun sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, akan menangani konten-konten kecantikan dan membuat produk makeup dengan beauty content creators terbaik di Indonesia. Gushcloud juga akan membuat event-event baru ke depannya. Bocorannya nih, girls, YG bareng Gushcloud Entertainment, tahun 2018 mendatang akan membuat konferensi khusus untuk menginspirasi cewek-cewek. CL '2NE1' kabarnya akan turut bergabung dalam konferensi tersebut. Wah, kita tunggu saja kabar selanjutnya, girls!