Pesan Selena Gomez untuk Adiknya yang Menyentuh & Bikin Kita Makin Kagum

By Debora Gracia, Sabtu, 19 Mei 2018 | 20:45 WIB
Menginspirasi banget! (Debora Gracia)

Makin lengkap alasan kita untuk kagum sama Selena Gomez. Perjalanan hidup dan kariernya membuat dia jadi contoh sosok yang kuat dan menginspirasi. Sempat jatuh dan terpuruk karena kisah cintanya yang gagal dengan Justin Bieber, disepelekan jadi penyanyi karena suaranya dinilai enggak bagus-bagus banget, hingga perjuangannya melawan penyakit Lupus hingga membuat dia harus transplantasi ginjal beberapa waktu lalu, bikin Selena pantas dijadikan role model.

Selena juga dekat dengan keluarganya, terutama adiknya yang berusia 4 tahun, Gracie. Dalam post Instagram-nya yang terbaru, Selena memberikan pesan untuk adiknya yang berhasil menyentuh kita semua. Yuk, disimak, girls.

Video di Instagram Selena menunjukkan dirinya dan Gracie sedang mengobrol berdua. Gracie berkata, "I'm not scared." Lalu Selena menjawab, "Because you are fearless, right? You're not scared of anything, right?" Selena pun memberikan high-five pada adiknya. Pesan dari video tersebut sangat jelas, Selena ingin adiknya percaya pada kemampuan dirinya dan enggak takut pada apa pun.

(Baca juga: Selain Selena Gomez, 9 Seleb Hollywood Juga Menderita Penyakit Parah)

Caption dalam postingan video di Instagram tersebut semakin menyentuh kita. Selena memberikan pesan pada Gracie, "I will forever let my sister know she is strong, bold and beautiful. She will be raised to know her voice matters. She is going to understand the importance behind being a leader and inspire others by her truth."

Pesan dari Selena itu pun langsung mendapat respon positif dari fans yang ditunjukkan dalam kolom komentar. Selena Gomez pernah terbuka tentang penyakit yang pernah dideritanya. Hal itu membuktikan ia memiliki keberanian diri untuk jujur dan menginspirasi orang lain itu penting. Wah, jadi pengin punya kakak kayak Selena, ya!