7 Tempat Makan Pisang Nugget, Kuliner Kekinian di Jakarta. Wajib Dicoba!

By Debora Gracia, Sabtu, 24 Maret 2018 | 13:20 WIB
Bikin ngiler, deh! (Debora Gracia)

Ada jenis kuliner yang lagi hits dan banyak diminati, dengan bahan olahan dasar pisang yaitu pisang nugget. Enggak hanya digoreng seperti nugget, tapi pisang nugget ini juga memiliki berbagai jenis rasa mulai dari coklat sampai dengan greentea! Berikut 7 rekomendasi tempat makan pisang nugget, kuliner kekinian di Jakarta. Wajib dicoba, nih!

Kita bisa menemukan pisang nugget Banana Nona di Pademangan dan Jembatan Besi, Jakarta. Pisang nugget dengan harga dari Rp 15.000 ini memiliki banyak rasa lho! Untuk kita yang ingin mencobanya wajib banget memesan pisang nugget dengan rasa andalannya yaitu Nutella, Barley Mint, dan Coklat Keju.

Buat kita yang tinggal di daerah Jakarta Barat, bisa langsung pesan pisang nugget dengan aneka rasa di Pisang Nugget Jakarta. Alamatnya di daerah Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, dengan harga dimulai dari Rp 20.000-an, kita bisa menikmati pisang nugget dengan rasa andalan mulai dari Greentea, Oreo, Chocolate. Tempat ini hanya buka dari jam 1 siang sampai 6 sore saja, jadi jangan sampai kehabisan, girls!

(Baca juga: 5 Cheese Tart Ngehits di Jakarta yang Bakal Bikin Ngiler. Tertarik untuk Mencoba?)

Kalau kita ingin mencicipi pisang nugget dari Raja Pisang Nugget yang berada di Kalibata, Jakarta, kita harus berusaha ekstra keras nih, girls! Karena kita hanya bisa memesan melalui comment di Instagram @rajapisangnugget atau melalui telepon dengan kuota yang dibatasi! Untuk harga yang diberikan dimulai dari Rp 20.000 dan rasa yang wajib banget kita coba adalah Choco Cheese, Vanilla Oreo, dan Choco.

Pisang Nugget di daerah Pulo Gadung ini juga wajib kita coba! Untuk harganya dimulai dari Rp 12.000 lho untuk satu topping-nya! Dan yang menjadi rasa andalannya adalah Choco Cheese, Nutella Cheese, Oreo, Nutella, dan Ovomaltine. Coba yang mana ya?

(Baca juga: 10 Makanan Khas yang Cuma Ada Di Indonesia, Sudah Pernah Coba yang Mana?)