Apakah Gebetan Atau Pacar Kamu Termasuk Cuek Seperti 4 Zodiak Ini?

By Indra Pramesti, Rabu, 18 Oktober 2017 | 13:15 WIB
Gebetan atau pacar termasuk cuek juga enggak? (Indra Pramesti)

Punya gebetan atau pacar yang perhatian adalah harapan semua cewek. Tapi enggak menutup kemungkinan kita akan dipertemukan sama cewek yang cuek. Seperti 4 zodiak berikut, gebtean atau pacar kamu termasuk cuek juga atau enggak?

(Baca juga: Sebelum Jatuh Cinta Sama Cowok Leo, Kita Wajib Tahu 7 Kepribadiannya Berikut!)

Libra bukan seorang yang terlalu peduli dengan baju yang kita pakai. Kalau bajunya bagus, dia enggak akan memuji, kalau bajunya enggak cocok sama kita, dia juga enggak akan kometar. Tapi sekalinya kita tanya pendapatnya, jangan harap kata-kata manis bakal keluar dari mulutnya.

Mungkin cowok Sagittarius adalah salah satu zodiak yang bijak dan tahu tentang kerasnya hidup. Makanya, dia enggak menganggap masalah yang kita hadapi adalah suatu hal yang besar. Seringnya kalau terlalu drama dengan masalah yang kita hadapi, malah kita yang diomelin.  

(Baca juga: Dari 5 Cowok yang Asik Dijadiin Sahabat Ini, Mana Favorit Kamu?)

Cowok Aquarius bukan tipe yang suka ngirim ucapan selamat pagi, siang, malam, atau sekadar ngingetin kita untuk makan dan istirahat. Kita bakal merasa kalau dia cuek banget, padahal dia sendiri juga suka cuek sama dirinya sendiri.

Cowok berzodiak Gemini ini paling unik. Dia punya dua kepribadian yang enggak bisa kita tebak. Kalau kita lagi cuek, dia bakal jadi yang manja. Kalau kita yang manja, dia malah yang super cuek. Hmm… 

(Baca juga: 5 Persepsi yang Salah Tentang Menjadi Seorang Introvert. Kamu Setuju?)