Urutan Zodiak dari yang Paling Sombong. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Kamis, 5 April 2018 | 03:02 WIB
Urutan Zodiak dari yang Paling Sombong. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Kita pasti punya paling tidak salah satu teman kita yang menganggap sepele masalah dan merasa bahwa nanti masalah tersebut akan selesai dengan sendirinya. Sikapnya ini menunjukkan dia adalah pribadi yang sombong dan angkuh. Ada juga orang yang terlalu peduli dengan dirinya sendiri atau egois sehingga dia menutupi orang lain yang sesungguhnya tiap orang memiliki pesonanya masing-masing. dilansir dari laman yourtango.com, inilah urutan zodiak dari yang paling sombong. Kamu setuju?

Well, enggak heran deh kalau Leo yang menjadi urutan zodiak paling sombong di antara zodiak lainnya. Kita ketahui Leo itu tipe orang yang ambisius dan populer sehingga banyak banget teman yang mengagumi dan mendukungnya. Tapi di balik itu semua, sebenarnya Leo memiliki keegoisan yang tinggi. Dia enggak akan mau mendengar pendapat orang lain kalau dia punya pendapat dia sendiri. Menurutnya dia lah yang paling benar.

Sagittarius adalah tipe orang yang charming, kepo parah, dan juga optimis. Tapi, Sagittarius punya pemikiran kalau semua orang harus menjadikannya contoh bagi mereka, dia enggak tahan banget kalau ada orang yang enggak sejalan dengannya. Sagittarius memang orang yang bisa bahagia dengan jalannya sendiri, tapi dia enggak akan nyerah dengan keegoisannya. Baginya, orang lain akan bahagia juga kalau mengikuti jalan pikirannya.

Taurus juga zodiak yang percaya kalau dirinya selalu benar, namun parahnya adalah dia sama sekali enggak mau melakukan kompromi. Pilihan dia harus menjadi prioritas baginya dan juga bagi orang lain. Sebenarnya Taurus orang yang care, tapi itu karena dia menganggap dirinya ada di prioritas utama.

Watak Aries adalah enggak sabaran dan juga egois. Sulit bagi Aries untuk memikirkan orang lain karena dirinya enggak peka. Saat dia care dengan satu orang, maka dia enggak akan sadar kalau ada orang lain yang juga membutuhkan bantuan di waktu yang sama. Kalau kita butuh bantuannya, dia pasti ada tapi dengan catatan kita harus bilang dengan jelas apa yang kita butuhkan dan apa yang bisa kita berikan untuknya.

(Baca juga : )

Di saat orang lain sibuk dengan kehidupan sosialnya, Aquarius dengan ajaibnya bisa asik sendiri tanpa mempedulikan orang lain. Yup, dia adalah teman kita yang kalau lagi ada kegiatan bareng dan yang lain sibuk nyiapin segala keutuhan, dia malah duduk santai sambil main game di handphone. We always have that one friend, right?