4 Info Penting yang Harus Kita Ketahui dari Pesta Blanja Poin!

By Debora Gracia, Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:18 WIB
Banjir hadiah! (Debora Gracia)

Telkomsel sudah lama berkolaborasi dengan Blanja.com. Dan sekarang ini Telkomsel dan Blanja.com ingin memberikan sesuatu yang tidak biasa dan eksklusif bagi para pelanggannya yaitu Pesta Blanja Poin. Apa saja yang akan diberikan oleh Telkomsel dan Belanja.com? Berikut 4 hal yang perlu kita tahu dari Pesta Blanja Poin!

(Baca juga: 31 Oktober, Kita Wajib Registrasi Ulang Kartu Prabayar. Ini 3 Info Pentingnya!)

Pesta Blanja Poin adalah program eksklusif yang dirancang untuk pelanggan setia Telkomsel. Para pelanggan dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dengan voucher Blanja untuk menikmati berbagai pilihan produk di Blanja.com.

Program ini berlangsung dari bulan Oktober 2017 sampai dengan Januari 2018 lho!  Tapi untuk penukaran poin hanya bisa dilakukan sampai dengan bulan Desember 2017 saja ya, girls! Jangan sampai ketinggalan!

Pesta Blanja Poin akan melakukan 4 tahap pengundian yaitu di bulan November, Desember 2017, Januari, dan Februari 2018. Ada berbagai jenis hadiah yang bisa kita dapatkan lho! Mulai dari Yamaha Mio, liburan ke Raja Ampat, sampai dengan grand prize BMW seri 3.

Selain Pesta Blanja Poin ada juga Kado Blanja yang bisa diterima oleh kita para pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia Blanja.com. Caranya adalah kita harus menukarkan poin dalam POINtastic untuk mendapatkan voucher Blanja.com. Setelahnya kita harus mengumpulkan koin blanja dengan cara bertransaksi sebanyak mungkin. Kado Blanja ini bisa kita dapatkan tanpa diundi lho, girls!

(Shelby Zakaria)