Video Klip "How Long" Milik Charlie Puth Diduga Tentang Selena Gomez

By Putri Saraswati, Jumat, 20 Oktober 2017 | 04:26 WIB
Video klip dan lirik lagu ()

Kamis (19/10), Charlie Puth merilis video klip terbarunya “How Long”. Usai menyaksikan, beberapa fans menduga kalau Charlie menyinggung soal hubunganya dengan Selena dalam video klipnya tersebut. Intip 3 faktanya yuk!

(: Putus Nyambung, Ini Timeline Lengkap Pertemanan Demi Lovato & Selena Gomez)

Dalam salah satu scene, Charlie terlihat berdiri di depan lukisan sosok perempuan berambut hitam panjang yang sedang memegang sebuah mawar merah. Sambil menatap nanar lukisan tersebut, dia menyanyikan bait, “She said, ‘Boy, tell me honestly, was it real or just for shor?’”

Lagu “How Long” bercerita tentang seorang cowok yang berusaha meminta maaf kepada sang cewek karena telah berlaku salah. Fans menduga lirik dalam lagu “How Long” ditujukan untuk menunjukkan perasaan Charlie yang sebenarnya pada Selena.

"I'll admit, I was wrong, what else can I say, girl? Can't you blame my head and not my heart? I was drunk, I was gone, that don't make it right but, promise there were no feelings involved."

(: Dari Illuminati Hingga Manusia Abadi, 7 Teori Konspirasi Seleb Hollywood Ini Bikin Heboh)

Sejak memutuskan untuk berkolaborasi dalam lagu “We Don’t Talk Anymore”, rumor pacaran Selana dan Charlie gencar disuarakan oleh fans.

Tapi, keduanya selalu membantah di tiap kesempatan. Saat ditanya soal kedekatannya dengan Selena dalam salah satu sesi wawancara dengan stasiun radio, Charlie bilang, “Aku berusaha menghindari pertanyaan ini. Kami berteman dan aku sangat senang bisa berkolaborasi dengannya. Dia benar-benar penyanyi yang luar biasa.”

Gimana, girls, menurut kalian?