Pengakuan Taylor Swift Tentang Hubungannya dengan Lorde. Masih Temenan Enggak Nih?

By Debora Gracia, Jumat, 20 Oktober 2017 | 09:40 WIB
Masih temenan enggak, nih? (Debora Gracia)

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar kalau penyanyi Lorde enggak lagi berteman dengan Taylor Swift. Padahal Lorde tadinya masuk ke dalam squad-nya Tay. Hal ini dipicu dengan pernyataan Lorde yang bilang kalau dirinya sulit berteman dengan Tay dan juga Tay adalah teman yang enggak peka. Bahkan, Lorde menyebut Tay punya autoimmune disease dalam memilih teman.

(Baca juga: Taylor Swift & Lorde Tidak Lagi Berteman. Ini Bukti-Buktinya)

Sejak Lorde bilang gitu, enggak ada satu pernyataan pun yang dikeluarkan oleh Tay. Tapi baru-baru ini, seorang fans Tay bernama Romano, mengungkapkan pernyataan Tay tentang hubungannya dengan Lorde. Apa ya yang Tay bilang?

Jadi, Romano lewat akun Twitter-nya @TIMELESummer menghadiri secret listening sessions dari album terbaru Tay, Reputation dan dia bilang Tay mengatakan hal baik tentang Lorde. Tay juga bilang kalau dirinya dan Lorde masih berteman baik sampai sekarang.

Bahkan Tay bingung, kenapa hal yang ditanyakan padanya bukan tentang album terbaik Lorde tahun ini, Melodrama, tapi malah tentang squad-nya.

Well, ini cara Tay menepis semua kabar kalau dirinya sudah enggak berteman lagi sama Lorde, ya. Semoga mereka tetap berteman baik.

(Baca juga: Wow! Ini Transformasi Gaya Fashion Taylor Swift Sejak Tahun 2006 Hingga 2017)