Masih Ingat Dea Dalila, Mantan Vokalis HIVI? Yuk Intip 3 Fakta & Aktivitasnya Sekarang!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 19 November 2017 | 01:20 WIB
foto: kompas.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Siapa yang tidak ingat dengan Dea Dalila? Mantan vokalis HiVi yang memutuskan hengkang tahun 2016 dan kini berkarir solo. Dahulu berambut panjang, kini Dea lebih memilih untuk memangkas rambutnya menjadi lebih pendek. Look fresh.

Bukan hanya penampilannya saja yang baru, tetapi semenjak bersolo karir otomatis aktivitasnya juga menjadi baru. Berikut fakta dan aktivitas Dea Dalila:

Karir solonya dimulai dengan single berjudul Cinta 99%. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang cinta terhadap sesuatu mencapai 99%. Kemana yang 1%? Dea mengungkapkan bahwa pada hati setiap orang tidak akan pernah bisa utuh mencintai dan 1% nya merupakan keraguan dari cintanya. Dalem banget ya maknanya!

Dea mengungkapkan bahwa ia ternyata menyukai segala genre musik. Bagi Dea, musik merupakan sebuah “cerita” sehingga harus tetap dicintai. Tidak hanya itu, ketika Cewekbanget.id tanya pendapat Dea mengenani musik Indonesia, Dea mengungkapkan bahwa musik Indonesia karya dan musiknya mulai berkemabng. Musik juga menjadi sesuatu yang semakin dihargai. Salut!

Project terbaru Dea bersama Nidji dengan single yang berjudul Hancur Aku. Single ini menceritakan tentang seseorang yang hancur karena putus cinta, rindu dengan seseorang tetapi tidak bisa bertemu dan dia hancur dengan perasaannya. Siap-siap baper!