Kenalan Dengan Penyanyi Pendatang Baru, Nikki Thierry & Single Terbarunya 'Please Say Yes'

By Putri Saraswati, Senin, 23 Oktober 2017 | 02:20 WIB
Nikki Thierry (Putri Saraswati)

Setelah sukses dengan single pertamanya, Bersamamu. Nikki Thierry enggak berhenti sampa disitu saja, dia pun mengeluarkan single keduanya yang merupakan ciptaannya sendiri dengan judul Please Say Yes. Yuk, kenalan dengan Nikki Thierry dan single terbarunya! 

Penyanyi cewek kelahiran tahun 2002 ini sudah menunjukkan kesukaannya terhadap duni musik sejak usia 3,5 tahun. Enggak berbakat bermain alat musik saja, Nikki pun mulai menunjukkan bakat menyanyinya. Nikki yang di sekolahnya mengikuti ekstrakulikuler paduan suara ini juga sering kali bernyanyi di berbagai acara di Gereja.

Bakat menyanyi Nikki ini bahkan terdengar oleh mendiang Mike Mohede pada acara pelayanan sosial di Gereja. Lalu Nikki pun diajak oleh Mike untuk menyanyi di konser Natal di tahun 2011. Selain itu, bakat menyanyi Nikki juga semakin terasah berkat bimbingan beberapa musisi kenamaan Tanah Air seperti Tompi, Lea Simanjutntak, Indra Azis, Willy Sumantri, dan Artidewi.

Nikki baru saja mengeluarkan single terbarunya nih, girls! Judulnya adalah Please Say Yes. Lagu ini akan membawa kita tenggelam dengan kisah cinta remaja yang enggak biasa. Kalau Nikki mengatakan bahwa lagu ini merupakan ungkapan dari seorang remaja yang menginginkan cinta seutuhnya. Selain itu, Please Say Yes, juga menggambarkan kalau cinta remaja itu enggak rumit kok! Asalkan ada keterusterangan dan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang kita cintai.

(Shelby Zakaria)