Boros Banget, 5 Zodiak Ini Ternyata Paling Hobi Belanja Lho!

By Putri Saraswati, Senin, 23 Oktober 2017 | 07:30 WIB
5 zodiak ini dikenal paling boros saat belanja. (Putri Saraswati)

Padahal tiap bulan udah bikin perencanaan keuangan. Tapi, kok di akhir bulan budget selalu aja kurang. Sampai bingung sendiri, uangnya ke mana ya? Coba ingat-ingat, mungkin duitnya habis buat belanja nih. Terutama buat kamu dengan 5 zodiak berikut ini yang terkenal boros saat belanja. 

(: 4 Zodiak Ini Ternyata Paling Enggak Bisa Diam di Rumah. Kamu Termasuk?)

Apa pun yang bisa bikin dia bahagia, bakal Sagitarius lakukan. Termasuk salah satunya memenuhi semua kebutuhannya, mulai dari traveling sampai les keterampilan, seperti masak atau merajut.

Aries kalau beli barang enggak suka yang nanggung. Dia lebih suka beli yang mahal sekalian biar awet. Sayangnya Aries suka kalap saat belanja. Niat awal cuma beli satu baju, ujungnya jadi beli tiga plus satu sepatu.

Gemini dikenal sebagai orang yang bimbang. Dia suka kesulitan saat belanja karena bingung memilih mana yang lebih bagus. Daripada takut nyesel, akhirnya dia beli semuanya.

(: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Manja Dengan Pacar. Kamu Termasuk?)

Penampilan buat Leo itu nomor satu. Bukan cuma pakaian dari atas sampai bawah, make up dan aksesori juga penting buat dia. Kebayang enggak dalam sebulan pengeluaran belanja Leo sebanyak apa?

Pisces lebih suka belanja dengan harga yang terjangkau. Tapi karena terlalu sering, ujung-ujungnya tetap boros juga. Dia juga hobi banget nih beliin sesuatu untuk orang-orang yang dia sayang.