Urutan Seleb Cowok Korea dengan Proporsi Tubuh Ideal Versi Netizen Korea. Ada Idolamu?

By Debora Gracia, Sabtu, 16 Desember 2017 | 14:48 WIB
Ada idola kamu? (Debora Gracia)

Proporsi tubuh ideal atau disebut juga best ratio atau superior ratio, sekarang lagi jadi tren di Korea. Maksudnya adalah, seleb yang dianggap punya proporsi tubuh terbaik yang pasti jadi idaman fansnya. Bisa nebak enggak siapa seleb cowok Korea yang punya proporsi tubuh ideal. Ini urutannya menurut netizen Korea. Ada idola kamu enggak?

Posisi pertama ditempati oleh idola jebolan dari Produce 101 Season 1. Dengan badan yang tinggi dan bahu bidang, Kang Daniel berhasil merebut lebih dari 40% dari total suara. Kang Daniel juga pernah meraih predikat seleb dengan tubuh ideal versi The Korea Times.

(Baca juga: 15 Alasan yang Bikin Kita Jatuh Cinta Sama Kang Daniel, Pemenang Produce 101)

Yunho yang punya kaki panjang, tubuh ideal, penampilannya yang selalu keren dan terlihat maskulin, bikin dia berada di posisi ke dua.

Posisi ketiga ditempati oleh Ong Sung Woo. Cowok yang punya tinggi 179 cm ini rasanya cocok menarik perhatian para netizen, ya!

Aktor yang sukses bermain dalam drama The Great Queen Seondeok menempati urutan selanjutnya.

Tahun ini, Kang Dong Won bermain dalam beberapa judul film seperti Golden Slumber, 1987, dan In Rang. Buat yang pengin lihat kerennya dia, langsung tonton aja filmnya!