5 Tips Memakai Piyama untuk Hangout Biar Enggak Terlihat Aneh & Lusuh

By Marcella Oktania, Jumat, 27 Oktober 2017 | 07:00 WIB
Enggak perlu takut lagi buat ngikutin tren piyama! (Marcella Oktania)

Kita pasti suka merasa aneh dengan tren piyama yang belakangan ini lagi ramai dibicarakan. Beberapa dari kita pasti pengin nyoba tren ini, tapi ragu-ragu karena takut terlihat aneh.

Tenang, girls! Mulai dari sekarang kita bisa menggunakan piyama untuk hangout bareng teman dan keluarga tanpa perlu takut dikira aneh, lho. Penasaran? Yuk intip 5 tips memakai piyama untuk hangout biar enggak terlihat aneh dan lusuh!

Daripada berkeliling dengan menggunakan piyama dari bahan katun, lebih baik gunakan bahan silk yang lebih elegan dan fashionable.

Kalau belum terbiasa menggunakan piyama buat hangout, coba pasangkan dengan fashion item yang umum aja dulu. Misalnya, atasan piyama yang dipadukan dengan jeans atau rok kesukaan kita. Selain lebih nyaman, tampilan kita juga enggak bakalan aneh, terutama untuk pemula.

Hindari menggunakan kitten heels atau sendal biasa, ya. Lebih baik gunakan platform atau stiletto heels yang terlihat sangat menonjol biar kita tetap terlihat trendy walaupun hanya memakai piyama.

Enggak nyaman hanya memakai piyama aja? Coba pasangkan dengan luaran yang kece biar makin stylish. Cari luaran dengan warna yang menyerupai warna piyama kita. Biar makin edgy, sampirkan aja luaran kita ke bahu tanpa perlu dipakai benar-benar, girls.

Dengan memberikan sedikit usaha pada makeup dan hair-do, dijamin kita enggak bakalan kelihatan lusuh kalau ingin mengikuti tren fashion piyama ini, deh. Minimal berikan makeup minimalis yang manis dan haid-do yang rapi dan elegan biar tetap keren!