Eksklusif! Yeo Jin Goo Berbagi Cerita Soal Perannya di Drama Circle Hingga Kisah Percintaan

By Putri Saraswati, Kamis, 26 Oktober 2017 | 02:36 WIB
Yeo Jin Goo berperan sebagai Kim Woo Jin dalam drama Korea Circle: Two Connected Worlds. (Putri Saraswati)

Bagi penggemar drama Korea dengan genre science-ficiton, wajib nonton Circle: Two Connected Wordls nih. Drama ini mengangkat kisah misteri yang terjadi dalam dua rentang waktu berbeda. Tahun 2017, seorang mahasiswa (Yeo Jin Goo) dihadapkan pada serangkaian kasus pembunuhan enggak wajar di kampusnya yang berujung pada menghilangnya sang kakak.

Sedangkan pada tahun 2037, alien datang ke Bumi untuk menciptakan Grand New World yang membebaskan Bumi dari penyakit dan kejahatan. Konflik timbul ketika seorang detektif (Kim Kang Woo) menemukan kasus pembunuhan yang seharusnya enggak terjadi pada masa itu. Kasus pembunuhan inilah yang nantinya menghubungkan dua dunia, 2017 dan 2037.

(: Yuk, kenalan sama Karakter Lee Ki Kwang di Drama 'Circle: Two Connected Worlds'. Karsimatik!)

Salah satu daya tarik dari drama ini adalah kehadiran aktor muda yang tengah naik daun Yeo Jin Goo. Bagi yang pengin kenal lebih dekat aktor kelahiran 13 Agustus 1997 serta karakternya di dalam drama, intip yuk wawancara eksklusifnya berikut ini!

Jin Goo menggambarkan tokoh Kim Woo Jin yang diperankannya dalam dalam drama Circle: Two Connected Worlds, sebagai sosok, “dingin, tajam, terlihat egois, tapi sebenarnya dia memiliki karakter yang hangat.”

Gong Seung Yoon, salah satu lawan main Jin Goo di drama ini mengungkapkan kekagumannya pada kemampuan akting Jin Goo. Dia juga bilang kalau Jin Goo punya pribadi yang dewasa meski usianya lebih muda dibanding Seung Yoon.

Wah, pantes ya banyak fans noona Jin Goo yang manggil dia “Oppa”. Auranya dewasa banget nih!

(: Wajib Nonton! 7 Drama Korea Thriller/Misteri di Paruh Kedua 2017)

Jin Goo mengungkapkan penting bagi seorang cewek untuk memiliki kebiasaan makan yang baik. “Aku enggak suka dengan orang yang terlalu pilih-pilih dalam urusan makanan. Menurutku sayang aja karena mereka enggak bisa mencicipi berbagai rasa makanan. Ada banyak bahan makanan yang berbeda di dunia. Ketika seseorang bilang dia enggak bisa makan hidangan tertentu, aku bakal minta mereka untuk mencoba. Aku suka mencoba mengubah pendapat mereka.”

Ada yang memenuhi kriteri cewek idealnya Jin Goo enggak nih?