Tempat Nongkrong Baru Pecinta Gelato, Gaya Gelato Pondok Indah Mall Street Gallery

By Putri Saraswati, Kamis, 26 Oktober 2017 | 12:50 WIB
Gaya Gelato buka gerai keempat di Jakarta, Pondok Indah Mall Street Gallery. (Putri Saraswati)

Kabar gembira buat pecinta es krim, Gaya Gelato akhirnya buka flag store keempatnya di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall Street Gallery Ground Floor. Penasaran pengin tahu seperti apa tempatnya dan menu gelato apa aja yang tersedia? Intip infonya yuk!

(: Bandung Bakal Punya Tempat Wisata Baru 'Little Korea', Intip 4 Faktanya Yuk!)

Gaya Gelato ternyata adalah satu-satunya artisan Gelato di Indonesia lho. Artisan sendiri artinya produk yang dihasilkan diproduksi menggunakan bahan-bahan yang 100% alami. Natural, tanpa pengawet dan proses produksinya fresh setiap hari.

Total varian rasa yang ditawarkan Gaya Gelato ada 35 rasa, girls. Tapi, di tiap gerai hanya tersedia 14-22 rasa, di antaranya kopi, pistachio, sirsak, manggis, yogurt, kelapa, panna cota, dark chocolate, hingga peanut butter & salted caramel.

Harga disesuaikan dengan ukuran dan wadah gelato yang kita pilih. Small cup dibanderol dengan harga Rp 42 ribu, small cone Rp 47 ribu, medium cup Rp 63 ribu, medium cone Rp 68 ribu, dan large cup Rp 84 ribu.

Pengin di bawa pulang untuk dinikmati di rumah? Bisa banget nih. Menu take away ukuran 500gr dibanderol dengan harga Rp 189 ribu. Gaya Gelato ini hanya menggunakan bahan alami tanpa pengawet, jadi kalau di bawa pulang tanpa dimasukkan ke freezer, kualitas baiknya bertahan 1-1,5 jam. Sedangkan saat masuk ke freezer, bisa tahan hingga 3 hari.

Selain gelato, Gaya Gelato juga menawarkan menu lain, seperti sorbet dan bikuit. Sorbet-kecuali rasa kelapa-ini ideal banget buat yang intoleran terhadap susu atau laktosa. Ada juga menu kopi yang pertama kalinya dihadirkan di gerai Pondok Indah Mall.

Gerai yang rencanya akan resmi dibuka tanggal 28 Oktober ini juga gerai pertama yang menyediakan tempat nongkrong asik buat para pengunjung lho. Dengan desain arsitektur modern dan suasana yang nyaman, pengunjung dijamin betah berlama-lama nih.

Buat yang pengin datang ke Grand Opening Gaya Gelato tanggal 28 Oktober di Pondok Indah Mall Street Gallery, ada promo khusus buy 1 get 1 free nih. Wah, jangan sampai lupa datang, girls!