Ed Sheeran Batal Konser di Jakarta! Ini 3 Infonya yang Harus Kita Tahu

By Debora Gracia, Kamis, 26 Oktober 2017 | 09:50 WIB
Jangan sedih, ya! (Debora Gracia)

Pertengahan Oktober ini, Ed Sheeran mengalami kecelakaan sepeda yang mengakibatkan tangan kanannya patah. Penyanyi lagu Shape of You ini sempat memberitahu lewat medsos Instagram-nya kalau tragedi ini akan berpengaruh untuk tur Asianya yang seharusnya berlangsung mulai dari akhir Oktober 2017.

Sebelumnya, Ed Sheeran sendiri dijadwalkan akan konser di Jakarta, Indonesia pada 9 November 2017. Tapi info terbaru, bahwa konser di Jakarta dibatalkan. Ini infonya.

Selain Jakarta, Ed Sheeran membatalkan konser di beberapa kota lainnya seperti Taipei, Hongkong, dan Seoul. Menurut Ed Sheeran, alasan ia membatalkan konsernya di beberapa kota ini karena enggak memungkinkan untuk reschedule di tahun depan. Jangan sedih, ya, hu-hu.

(Baca juga: Biar Enggak Sedih Karena Enggak Bisa Nonton Konser Idola, Lakukan 5 Hal Ini)

Manila, Osaka, Tokyo, jadi 3 tempat beruntung yang akan tetap dikunjungi oleh Ed Sheeran. Konsernya akan di-reschedule tahun depan, tepatnya April 2018.

(Baca juga: 10 Lagu Barat Galau yang Cocok Didengerin Pas Hujan. Bikin Baper!)

Ed Sheeran akan tetap melangsung konser di Asia, tepatnya 11 November 2017, dimulai di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok. Lalu, konser selanjutnya akan berlangsung di Mumbai dan Dubai.