9 Variety Show yang Dibintangi EXO di Tahun 2017 yang Wajib Ditonton. Kocak!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 6 Februari 2018 | 09:15 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Selain tampil di konser, EXO juga tampil di beberapa acara stasiun televisi tidak terkecuali variety show.

Di variety show ini kita bisa melihat sisi lain dari EXO. Berikut 9 variety show yang dibitangi EXO yang wajib kita tonton:

(Baca juga: 6 Drama Korea Tentang Gambaran Dunia Perkantoran. Jadi Pengin Cepat Kerja Juga!)

Knowing Bros Episode 85

EXO tampil pada acara Knowing Brothers di episode 85 tanggal 22 Juli 2017. Banyak rahasia EXO yang akhirnya terbuka di acara ini.

Cultwo Show

Cultow Show merupakan acara radio Korea Selatan yang dibawakan oleh Jung Chan Woo dan Kim Tae Gyun di SBS Power FM. EXO tampil pada 18 Juli 2017.

Dangerous Outside The Blanket

Pada acara ini Xiumin dipertemukan dengan Kang Daniel ‘Wanna One’. Acara ini sebenarnya merupakan variety show milik Kang Daniel yang bercerita tentang menemukan orang-orang yang sama dengan dirinya. Xiumin salah satunya! Lucu.

Master Key

Mulai tayang 22 September 2017 ini, Baekhyun bersam beberapa idol lainnya seperti Kang Daniel ‘Wanna One’, Ong Sung Woo ‘Wanna One’, Henry, Jinyoung B1A4 mendukung acara Master Key.

Master Key merupakan variety show yang menampilkan berbagai penampilan mental dan permain akan memainkan permainan untuk mengetahui siapa yang memegang ‘master key.’

(Baca juga: 8 Seleb Ini Pernah Pacaran Dengan Mantan Pacar Sahabatnya)

Infiity Challenge

Infinity Challenge merupakan variety show dengan genre komedi. EXO tampil di Infinity Challenge yang tayang 22 Juli 2017.

Meskipun sempat mendapatkan kontroversi karena subtitle yang kurang sopan pada Kai EXO, tetapi acara ini wajib ditonton.

Happy Together

Kai tampil di acara Happy Together 3 dengan episode spesial “Star Golden Bell.”

ema ini akan tampil pada tanggal 24 Agustus 2017 mendatang dengan Wanna One yang juga sebagai bintang tamu. Episode variety show ini adalah 512 dan 513.

Lets Eat Dinner Together

Pada acara ini, bakal ada Chanyeol dan Suho. Acara JTB Entertainment yang dibawakan oleh Lee Kyung Kyu dan Kang Ho Dong ini menampilkan Chanyeol dan Suho. On air pada 12 Juli 2017.

Kokobop On One Summer Night

Seluruh member EXO akan tampil di acara Kokobop on One Summer. On air pada pada 18 Juli 2017. Acara ini merupakan bagian dari comeback EXO dengan Kokobop.

(Baca juga: Suara Lembut & Menenangkan 7 Kpop Idol Cowok Ini Cocok Jadi Pengantar Tidur)