Ide Kado untuk Sahabat yang Enggak Bakal Dilupakannya, Lihat dari Zodiaknya. Bisa Dicoba!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 28 Oktober 2017 | 16:04 WIB
Hadiah Terbaik Buat Sahabat yang Sudah Memiliki Segalanya Tapi Tetap Membuatnya Senang, Dilihat dari Zodiaknya. Bisa Dicoba! (Indah Permata Sari)

Girls, kita mungkin pernah bingung pengin kasih kado apa buat sahabat kita yang kalau kita perhatikan sebenarnya dia sudah punya semua barang yang dia butuhkan. Kita maunya kan ngasih sesuatu yang bisa bikin dia terkesan dan enggak biasa. Dilansir dari laman yourtango.com, ini lah hadiah terbaik buat sahabat yang sudah memiliki segalanya tapi tetap membuatnya senang, dijamin enggak bakal dia lupakan. Lihat dari zodiaknya, bisa dicoba, nih!

Orang yang berzodiak Aries itu enggak suka dengan segala hal yang membosankan. Biasanya, mereka suka dengan kegiatan yang menyenangkan dan bsia menyegarkan seperti olahraga. Karena itu, kalau kita beliin dia running shoes atau T-shirt yang nyaman dipakai saat olahraga maka dijamin hadiah kita akan selalu dia pakai.

Taurus suka banget mengeksplor selera dan rasa yang baru dalam hal apapun. Salah satu hobi yang biasanya dimiliki oleh orang yang berzodiak Taurus adalah memasak! Kita bisa kasih dia hadiah berupa buku masakan yang lengkap, alat masak yang enggak biasa, atau kalau mau yang simple kita bisa kasih dia celemek masak yang lucu!

(Baca juga : )

Sahabat kita yang berzodiak Gemini biasanya suka banget dengan hal yang memorable. Buktinya, orang yang biasa nyimpen tiket nonton film bioskop pasti sahabat kita yang berzodiak Gemini. Karena itu, mendingan kita kasih hadiah ke dia berupa tiket nonton film favorit dia atau kalau mua yang lebih berkesan adalah tiket show pertunjukkan yang enggak biasa, seperti pertunjukkan teater atau konser musik.

Enggak ada tempat favorit bagi Cancer selain di rumahnya sendiri. Jadi, kalau mau ngasih hadiah ke sabatan kita yang berzodiak Cancer, coba deh beli dekorasi lucu buat di rumah atau kamarnya. Dekorasi atau furniture yang kita pilih usahakan yang selera dia dan bisa membuatnya merasa nyaman ya, girls.

(Baca juga : )