5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Buktikan Cewek Lebih Tua itu Enggak Masalah!

By Debora Gracia, Senin, 12 Maret 2018 | 01:33 WIB
Langgeng terus, ya! (Debora Gracia)

Anggapan kalau dalam berpacaran itu harus selalu cowok yang lebih tua usianya dari cewek, kayaknya enggak selalu tepat. Banyak juga kok pasangan yang bertahan dengan ceweknya yang lebih tua. Sebenarnya, dasarnya adalah sikap saling menyayangi, menghargai satu dengan lain.

Begitu juga dengan 5 pasangan seleb Hollywood ini, mereka membuktikan kalau cewek lebih tua itu enggak masalah. Siapa saja? Ada idola kamu enggak?

Chloe G. Moretz dan Brooklyn Beckham mulai pacaran sejak 2014 lalu, tapi sayangnya mereka putus di tahun 2016. Sebuah sumber mengatakan, mereka bertengkar hebat sehabis nonton konser Coldplay. Setahun setelah mereka putus, Chloe dan Brooklyn akhir go public kalau mereka akhirnya balikan! Keduanya juga terlihat traveling bareng ke Dublin. Chloe berusia 2 tahun lebih tua dari Brooklyn.

Ini salah satu pasangan seleb Hollywood yang awet banget! Vanessa Hudgens dan Austin Butler sudah berpacaran lebih dari 6 tahun, meskipun mereka sempat menjalani LDR beberapa lama, nyatanya hubungan mereka masih langgeng aja sampai sekarang. Vanessa berusia 3 tahun lebih tua dari Austin.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Menyindir Mantan dari Pacarnya)

Saat Taylor Swift pacaran sama Joe Alwyn, aktor asal Inggris, enggak seheboh dengan mantan-mantan Tay sebelumnya. Kali ini, Tay justru lebih tertutup dengan kehidupan cintanya. Ada pun Tay berusia 2 tahun lebih tua dari Joe. Di album terbarunya, ada sebuah lagu yang kabarnya ditujukan untuk Joe, berjudul ...Ready For It?.

(Baca juga: Teori Soal Makna Lagu Baru Taylor Swift '...Ready For It?')

Adik bungsu dari Gigi dan Bella Hadid, Anwar Hadid, lebih terkenal sebagai seorang model. Awal Januari tahun ini, ia tertangkap lagi jalan bareng Nicola Peltz, seleb yang main dalam film Transformers: Age of Extinction, sebelum akhirnya mereka mengaku pacaran. Lewat medsos pun, mereka suka menunjukkan momen bersama. Keduanya beda usia 4 tahun, Anwar kelahiran tahun 1999 dan Nicola lahir tahun 1995.

Kayaknya ini salah satu pasangan paling fenomenal, apalagi untuk para fans One Direction. Saat Liam dan Cheryl mengumumkan kalau mereka berdua pacaran, banyak yang enggak menyangka. Bukan tanpa alasan, masalah usia sering jadi sorotan. Cheryl berusia 10 tahun lebih tua dari Liam. Mereka membuktikan hubungan dapat berjalan dengan baik, bahkan sekarang mereka punya seorang anak laki-laki, Bear Payne.