7 Momen Kedekatan Kpop Idol dengan Ayahnya. Bikin Terharu!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 18 Maret 2018 | 05:21 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Seorang anak biasanya dekat dengan seorang ibu saja. Bukannya tidak sayang, namun ayah yang cenderung cuek sebenarnya menyimpan perasaan sayang kepada anaknya yang teramat dalam. Berikut momen kedekatan masing-masing idol dengan sang ayah.

(Baca juga: Enggak Nyangka! 5 Anak Kecil Ini Mirip Banget Sama Seleb Korea. Nggemesin)

J-Hope ‘BTS’

Saat J-Hope berulang tahun, ia berada jauh dengan keluarganya. Ia mendapatkan ucapan ulang tahun dari seluruh member BTS, staff, dan tidak terkecuali dari keluarga J-Hope. Saat mendapatkan ucapan ulang tahun dari ayahnya, J-Hope menangis karena ayahnya menunjukan foto saat ia lahir.

Bobby ‘iKON’

Saat syuting Father and I, Bobby menunjukan kedekatan ia dengan ayahnya. Mereka saling membagi memori yang mereka berdua habiskan. Salah satu kenangan yang tidak terlupakan ialah ketika Bobby dan ayahnya saling menyamakan posisi tidur. Like father like Son!

CL

Hubungan ayah dan anak sangat kuat terjalin antara Chaelin dengan ayahnya. Sudah menjadi rahasia umum jika mereka berdua memang dekat. Semenjak ia debut hingga hari ini, ia selalu mengungkapkan dukungan yang diberikan oleh ayahnya. Mereka berdua juga dipercaya sebagai Duta World Science Summit pada tahun 2015.

(Baca juga: 7 Kisah Cinta Segitiga Seleb Hollywwod yang Paling Ramai Dibicarakan Netizen)

Jackson ‘GOT7’

Jackson juga merupakan salah satu idol yang dekat dengan ayahnya. Saat hari ayah, ia mengucapkan harapan untuk ayahnya, dan kasih sayang mereka tergambar sangat kuat.

Amber f(x)

Ketika melihat video saat Thanksgiving day, Amber mendapatakan dukungan dari ayahnya melalui video dan mengatakan bahwa anak perempuan satu-satunya harus selalu bahagia. Momen tersebut tentunya membuat Amber terharu.

Jeon Somi

Jeon Somi dengan ayahnya, Matthew Duoma bisa dibilang father-daughter goals. Pada sejumlah kesempatan di variety show mereka berdua saling malu namun rasa sayang keduanya sangat jelas terlihat. Tidak jarang Somi dengan ayahnya juga kompak pada berbagai situasi.

Jungyeon TWICE

Member TWICE membuat resep yang harus ayah Jungyeon buat. Penampilan ayah Jungyeon menunjukan perasaan dimana ia merindukan Jungyeon yang tidak ada di rumah.

(Baca juga: Sinetron Indonesia yang Cocok Menggambarkan Kisah Hidup Kamu, Cek Berdasarkan Hari Lahir)