Curhatan Selena Gomez tentang Operasi Ginjalnya. Ini 3 Fakta yang Harus Kita Ketahui!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 29 Oktober 2017 | 16:30 WIB
Menginspirasi banget! (Kinanti Nuke Mahardini)

Selena Gomez akhirnya telah sembuh total dan telah pulih setelah menjalani operasi Ginjal. Pada salah satu interview bersama dengan Today Show, Seleba mengungkapkan tentang perasaannya setelah menjalani operasi ginjal. Selena yang saat ini berkolaborasi di single terbarunya bersama Marshmello dengan judul Wolves ini mengungkapkan perasannya:

(Baca juga: Marak Pelecehan Seksual di Transportasi Online. Ini yang Harus Dilakukan!)

Francia Raisa Sahabat terbaik

Ginjal Francia Raisa yang saat ini terdapat di tubuh Selena Gomez merupakan hasil ketulusan Raisa sebagai seorang sahabat. Dilansir dari elitedaily.com ternyata Selena tidak pernah meminta pada Raisa untuk mendonorkan ginjalnya, tetapi Raisa dengan sukarela memberikannya. Hal tersebut benar-benar perjuangan seorang sahabat dan saudara yang baik.

Selena Gomez Menangis

Pada awal interview, Selena juga menangis karena tidak tahu lagi harus mengatakan apa kepada sahabat terbaiknya, Francia Raisa. Raisa benar-benar seorang malaikat yang menyelamatkan hidupnya dan membuat Selena tetap hidup.

(Baca juga: Fakta Soal Amber 'f(x)' yang Mengaku Pernah Menjadi Korban Pelecehan Seksual)

Selena sudah pulih

Semenjak interview dengan Today Show, Selena mengatakan bahwa ia sudah pulih dan siap untuk menghibur Selenator dengan single terbarunya, Wolves.