Urutan Zodiak dari yang Enggak Mudah Menyesal Hingga Sering Menyalahkan Diri Sendiri. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 2 April 2018 | 11:00 WIB
Urutan Zodiak Dari yang Paling Enggak Pernah Menyesali Keputusannya Ke yang Paling Mudah Menyalahkan Diri Sendiri. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak merasa salah mengambil keputusan dan nyesel banget sudah mengambil jalan yang salah? Atau justru kamu adalah orang yang enggak ambil pusing kesalahan ini dan merasa masih ada kesempatan lainnya nanti? Ada orang yang merasa kecewa namun tidak ambil pusing namun ada juga orang yang langsung down karena rasa kecewanya.

Dilansir dari laman yourtango.com, respon kita mengenai rasa sesal bisa dilihat dari zodiak kita juga loh. Ini dia urutan zodiak dari yang paling enggak pernah menyesali keputusannya hingga yang paling mudah menyalahkan diri sendiri. Kamu setuju ?

Sagittarius

Orang yang berzodiak Sagittarius adalah orang yang tahu dan paham mengenai semakin sedikit dia memikirkan mengenai keputusan dan lebih cepat dia mengatakan ‘iya’ maka akan semakin baik kenangan yang bisa dia miliki. Dan hal ini berlaku untuk semua hal loh! Sagittarius enggak pernah lama memakan banyak waktu untuk memilih dan dia enggak pernah menyesali pilihannya.

Aquarius

Aquarius selalu menjadi orang pertama yang dengan suka rela melakukan sesuatu hal yang baru atau bahkan melakukan sesuatu yang aneh. Dia lebih suka melakukan hal yang unik dan mendapatkan pengalaman yang bagus dibandingkan enggak mempertaruhkan resiko sama sekali. Dia tahu persis setiap tindakan ada resikonya, namun dia berani menanggung resiko tersebut asalkan pengalamannya bertambah.

Aries

Aries enggak pernah takut untuk menyesali hal apapun. Dia sama sekali enggak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangnya karena baginya orang-orang yang peduli dengan hal yang dilakukan oleh orang lain hanya karena mereka iri atau merasa bosan dengan hidup mereka. Jadi kalaupun Aries merasa ada orang yang memandang buruk tentang dirinya, Aries hanya menganggap hidup orang itu ngebosenin banget dan enggak semenarik hidupnya.

Gemini

Gemini itu orangnya kepo banget! Dia akan selalu mengejar suatu hal yang bikin dia penasaran. Mencoba hal baru adalah hal yang menyenangkan baginya jadi dia sama sekali enggak merasa menyesal setelah melakukan hal yang baru karena merasa itu adalah sensasinya.

Scorpio

Bisa dikatakan Scorpio enggak sering menyesali keputusannya karena dia merasa sudah banyak hal lain yang jauh lebih membuatnya menyesal dan dia sudah enggak peduli lagi dengan hal itu. Scorpio berani banget ambil risiko, tapi kadang dia juga bisa menjadi impulsif.