5 Pertanyaan Sederhana dari Pacar Tanda Dia Care Sama Kita. Pernah Mengalaminya?

By Indah Permata Sari, Senin, 30 Oktober 2017 | 09:18 WIB
5 Pertanyaan Sederhana Dari Pacar yang Menunjukkan Dia Care Sama Kita. Kamu Pernah Mengalaminya? (Indah Permata Sari)

Enggak perlu diungkapkan dan disampaikan dengan terus terang, sesungguhnya mungkin saja pacar kita pernah menunjukkan perhatiannya ke kita, girls. Apakah kamu salah satu orang yang merasa pacar kita cuek banget? Kalau iya coba dicek lagi deh, pernah enggak pacar kita menanyakan 5 pertanyaan sederhana ini ke kita karena pertanyaan ini justru menunjukkan kalau dia care sama kita.

Coba deh kita ingat-ingat lagi, saat kita lagi merasa bete dan kesal sama hal apapun, pacar kita bilang kalimat ini ke kita. Apalagi ujung kalimatnya justru jadi kaliamat ajakan, menandakan kalau dia menanyakan kesediaan kita tapi kita enggak punya pilihan lain karena dia merasa harus membuat suasana hati kita jadi baik lagi. Kalau sudah jalan sama dia, hilang semua rasa kesal kita, deh!

Enggak ada angin enggak ada apa, dia bilang hal ini ke kita. Kalau dia mengucapkan kalimat ini maka menunjukkan kalau dia mau kita mengandalkannya jika membutuhkan sesuatu. Dia mau jadi orang pertama yang kita hubungi kalau kita lagi ada masalah.

(Baca juga : )

Jangan salah paham menganggap kalimat ini cabul ya girls, tapi bisa jadi dia menanyakan hal ini karena dia tahu kita memakai parfum yang berbeda dari biasanya dan menunjukkan kalau dia memperhatikan kita banget.

(Baca juga : )

Hal ini bisa dia tanyakan lewat telepon atau saat ketemu langsung. Dia mengenali perbedaan suara kita padahal kita sudah berusaha banget supaya terdengar biasa saja. Tapi dia menyadari bedanya!

Kata ‘ya’ di akhir kalimat itu menunjukkan dia tahu banget kita, girls. Dia dengan sopannya menanyakan ke kita terlebih dahulu padahal sebenarnya dia sudah tahu jawabannya kalau kita akan mengiyakan tawarannya.

(Baca juga : )