Park Bo Gum Main Piano & 3 Bocoran Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Jadi Enggak Sabar!

By Debora Gracia, Selasa, 31 Oktober 2017 | 06:44 WIB
Jadi enggak sabar nunggunya! (Debora Gracia)

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sudah lama ditunggu-tunggu akan berlangsung besok, 31 Oktober 2017 di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. Kabar terbaru tentang #SongSongCouple ini tentunya selalu kita nantikan. Pihak agensinya baru saja membocorkan tentang acara besok. Penasaran? Yuk, disimak!

Dua sahabat Song Joong Ki, Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo akan mengambil bagian dalam pernikahan sahabatnya tersebut. Park Bo Gum akan main piano di upacara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tambah spesial lagi, Park Bo Gum mempersiapkan sebuah lagu yang akan dipersembahkan untuk sahabat dan juga senior tersayangnya. Ah, sweet!

(Baca juga: Bagi Fans #SongSongCouple, Ini 5 Alasan Kita Mengidolakan Song Joong Ki & Song Hye Kyo)

Selain itu, Lee Kwang Soo yang sudah berteman dengan Song Joong Ki sejak masih jadi member di Running Man dan Yoo Ah In, yang merupakan sahabat dari Song Hye Kyo, akan membacakan surat spesial untuk pernikahan sahabatnya tersebut.

Ada bocoran lainnya juga, yang menjadi MC dalam upacara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah teman lama dari Joong Ki.

Sempat beredar persiapan tempat pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan dilaksanakan di Shilla Hotel. Pernikahan dua seleb ternama Korea ini akan berlangsung pada pukul 4 sore waktu Korea Selatan. Shilla Hotel adalah salah satu venue terbesar untuk pernikahan di Korea Selatan, lho!

(Baca juga: 3 Fakta Terbaru Tentang Kisah Cinta Song Joong Ki & Song Hye Kyo. Romantis)

Meskipun kita penasaran banget dengan upacara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, rasanya kita harus bersabar, karena pernikahan mereka akan berlangsung private dan tertutup oleh media. Keduanya pun melangsungkan pernikahan yang intim dan hanya untuk keluarga dan kerabat saja. Tamu undangan adalah 300 orang, di mana dibagi dua dari ke dua pihak Joong Ki dan Hye Kyo.

Setelah melangsungkan pernikahan, pasangan favorit kita ini akan menghabiskan bulan madu di Eropa. Tunggu update-an selanjutnya tentang kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, ya, girls!