Selena Gomez & The Weeknd Putus, Intip 3 Faktanya Yuk!

By Putri Saraswati, Selasa, 31 Oktober 2017 | 03:47 WIB
Selena Gomez dan The Weeknd resmi putus setelah 10 bulan pacaran. (Putri Saraswati)

Fans pasangan Selena dan The Weeknd harus berbesar hati nih. Senin (30/10), keduanya dikabarkan resmi putus.  Intip faktanya berikut ini.

Dilansir dari People.com, seorang informan mengungkapkan, “Selena dan Abel (The Weeknd) udah membicarakan mengenai hubungan mereka selama berbulan-bulan. Sulit membina hubungan ketika Abel menjalani tur dan Selena syuting di New York.”

Informan tersebut juga membeberkan kalau Selena selalu berusaha untuk datang ke konsernya Abel jika memungkinkan. Dia melanjutkan, Selena dan Abel tetap menjalin komunikasi meski keduanya udah putus.

(: Main Film Baru Besutan Woody Allen, Selena Gomez Dikritik Fans. Intip 4 Faktanya!)

Pasangan Selena (25) dan The Weeknd (27) udah menjalin hubungan selama kurang lebih 10 bulan. Mereka pertama kali tertangkap kamera tengah berciuman pada bulan Januari 2017 lalu.

Setelah itu keduanya beberapa kali terlihat melakukan traveling bersama dan mengunjungi rumah keluarga masing-masing. Melalui komen pada postingan Instagram Abel, ibu Selena, Mandy Teefy, bahkan menunjukkan kebahagiaan dan restunya pada Abel dan Selena.

(: Putus Nyambung, Ini Timeline Lengkap Pertemanan Demi Lovato & Selena Gomez)

Bertahun-tahun terlibat pertikaian dingin, Selena dan sang mantan, Justin Bieber, belakangan terlihat mulai akrab kembali. Berawal dari pertemanan di gereja, kunjungan Justin ke rumah Selena hingga tertangkap kamera tengah sarapan bersama di sebuah kafe di California pada Minggu (29/10) lalu.

(: Selena Gomez dan Justin Bieber Kembali Berteman, Intip 3 Buktinya Yuk!)

Dilansir dari ET Online, seorang informan mengatakan kalau hubungan Justin dan Selena hanya sebatas teman. Senada dengan pernyataan ini, seorang informan lain mengatakan pada People.com bahwa Selena dan Justin enggak kembali menjalin hubungan asmara.