Segera Comeback, Wanna One Ajak Fans Ikut Petualangan Memecahkan Kode Rahasia

By Putri Saraswati, Selasa, 31 Oktober 2017 | 13:15 WIB
Wanna One comeback ()

Ada yang unik dari konsep comeback Wanna One mendatang, “1-1= 0 (Nothing Without You)” nih, girls. Para fans ditantang berpetualang memecahkan kode untuk mendapatkan pesan spesial dari tiap member Wanna One. Wih, seru juga nih! Penasaran seperti apa? Intip yuk!

(: 11 Hal Ini Cuma Dipahami oleh Fans Wanna One)

Senin (30/10), Instagram resmi Wanna One mengunggah sebuah postingan berisi poster bertuliskan “Wanna One Road”. Di bawahnya tertera pula penjelasan mengenai cari bermain dan 11 kode rahasia yang harus dipecahkan.

Kode ini berisi informasi mengenai lokasi papan iklan Wanna One yang tersebar di 11 titik stasiun bawah tanah, Seoul. Dalam tiap papan iklan nantinya akan tertera sebuah kode QR.

Saat kode QR tersebut dipindai, kita akan diantarkan pada sebuah situs yang berisi pesan video dari para member Wanna One.

(: Wanna One Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini 5 Hal yang Paling Kita Nantikan)

Enggak lama setelah postingan tersebut diunggah, beberapa fans berhasil memecahkan kode rahasia yang tertera nih, girls. Kode di sebelah kanan berisi informasi mengenai nama tiap member, sedangkan kode di bagian kiri berisi informasi mengenai lokasi stasiun bawah tanah tempat papan iklan berada.

Uniknya saat 11 rute tersebut dihubungkan pada peta, gambar yang terbentuk menunjukkan angka ‘1’ yang melambangkan Wanna One. Analoginya, kode rahasia ini membuka jalan bagi Wanna One untuk menjadi SATU. Keren ya?

(: 6 Kontroversi Aksi Fans Sasaeng Wanna One yang Membahayakan)

“Wanna One Road” ini berlangsung dari tanggal 1-30 November 2017. Sayangnya keseruan petualangan ini cuma bisa dirasakan oleh fans lokal Korea nih. Buat fans internasional yang pengin ikutan, harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk berkunjung ke sana. Sabar ya!