Intip 3 Fakta Soal Rumor Pacaran Nam Tae Hyun & Son Dam Bi Berikut Ini!

By Putri Saraswati, Rabu, 1 November 2017 | 03:44 WIB
Nam Tae Hyun dan Son Dami dirumorkan berpacaran setelah video ()

Nam Tae Hyun dan Son Dam Bi dirumorkan pacaran setelah video aplikasi “Kwai” keduanya beredar. Intip 3 faktanya berikut ini, girls.

Aplikasi video pendek dengan konsep dubbing “Kwai” emang belakangan sedang populer di Korea. Aplikasi ini mulai meroket setelah beberapa artis mengunggah video “Kwai” mereka melalui akun medsos pribadi. Termasuk salah satunya, Nam Tae Hyun dan Son Dam Bi.

Dalam video yang beredar, Tae Hyun dan Dam Bi terlihat saling menyandarkan tubuh satu sama lain dan menunjukkan keakraban melalui gesture seperti pelukan. Tae Hyun dan Dam Bi men­-dubbing sebuah dialog berbahasa Korea.

(: G-Dragon & Mantan Member After School, Joo Yeon, Dirumorkan Pacaran. Intip Faktanya!)

Setelah video ini beredar di medsos, rumor pacaran Tae Hyun dan Dam Bi pun mulai mencuat. Rumor tersebut semakin panas oleh fakta bawah keduanya berteman dengan Jung Ryeo Won, aktris yang beberapa waktu lalu juga sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Tae Hyun.

(: 6 Kpop Idol Ini Menjalani Masa Training Selama 10 Tahun Lebih. Salut!)

Senin (30/10), Tae Hyun mengunggah postingan Instagram yang berisi klarifikasinya mengenai rumor yang beredar. Dia menuliskan caption, “Kesalahpahaman mungkin terjadi. Aku minta maaf. Kami enggak pacaran.”

Sedangkan dalam foto unggahannya Tae Hyun menjelaskan, “Aku mencari informasi tentang diriku di internet setelah seseorang menghubungiku. Aku rasa ada kesalahpahaman setelah orang-orang melihat video diriku bersama teman dekat (noona) menggunakan aplikasi yang sedang populer. Aku minta maaf.

Itu merupakan video dengan atmosfer keakraban yang bisa dengan mudah bikin orang lain salah paham. Filter dalam aplikasi enggak akan muncul kalau wajah kami berada terlalu jauh. Makanya kami merekam video tersebut dengan wajah berdekatan agar filternya muncul.”

Dia kemudian melanjutkan, “Aku hanya dekat dengannya (Dam Bi), kami bukan sepasang kekasih. Benar-benar bukan. Aku minta maaf pada fansku sekali lagi.”

(: 7 Kpop Idol Cowok Ini Dikenal Paling Irit dan Hemat di Dalam Grupnya Lho!)