Apakah Kamu Termasuk yang Bangga dengan Status Jomblo Seperti Lima Zodiak Ini? Keren!

By Indra Pramesti, Minggu, 10 Desember 2017 | 11:45 WIB
Jomblo enggak selalu bikin galau! (Indra Pramesti)

Banyak di antara kita mungkin yang punya status jomblo. Meski jomblo, bukan berarti kita enggak beruntung lho girls. Menjadi jomblo artinya kita diberi banyak kesempatan untuk mengeksplore dan melakukan hal yang menjadi tujuan dan cita-cita kita dalam hidup.

Makanya, jangan buru-buru galau dan mengasihani diri sendiri tanpa melakukan apapu. Jadi jomblo juga banyak untungnya kok. Lima zodiak berikut malah bangga banget dengan status jomblo mereka. Zodiak kamu termasuk juga?

(Baca juga: 7 Pelajaran yang Bisa Kita Ambil dari 12 Tahun Karier Super Junior. Inspiratif!)

Aquarius merasa bangga menjomblo karena dia merasa aman dengan dirinya sendiri. Meski sendirian, Aquarius enggak susah tuh untuk menemukan kebahagiaan dan kenyamanan dalam dirinya. Apalagi Aquarius punya banyak mimpi dan aktivitas yang pengin dia lakukan, so, kenapa takut menjomblo?

Aries selalu punya keinginan untuk berkembang dan menjadi orang yang positif setiap  saat. Makanya susah buat Aries untuk menemukan orang yang sepadan dengan keinginannya tersebut.

Capricorn punya standar yang tinggi buat menemukan orang yang pas buat dirinya. Sering dianggap pemilih, tapi sebenarnya Capricorn hanya enggak mau mengulang kesalahan di masa lalu. So, daripada ribet dengan pacaran, Capricorn sering memilih jomblo untuk beberapa saat dulu.

(Baca juga: Intip Ramalan Percintaan Kita Di Bulan November 2017 Berdasarkan Zodiak!)

Virgo adalah seorang perfeksionis. Enggak hanya buat pacarnya saja, tapi juga buat dirinya sendiri. Virgo sering merasa ada yang kurang dalam dirinya, begitu pun dia merasa ada yang kurang dalam diri si pacar. Nah, karena enggak mau terjebak dalam pikiran enggak sehat itu, akhirnya Virgo memilih untuk menjomblo sampai akhirnya nanti menemukan sosok yang bisa saling mempercayai.