5 Zodiak Cowok yang Gampang Bilang 'I Love You' Tapi Sebenarnya Enggak Serius

By Debora Gracia, Minggu, 25 Februari 2018 | 13:52 WIB
Potensi jadi PHP, nih. Hati-hati! (Debora Gracia)

Siapa yang enggak bahagia kalau gebetan atau pacarnya bilang, "I love you" ke kita? Kalimat tersebut jadi pernyataan rasa sayang seseorang sama kita begitu pun sebaliknya. Tapi, kalau terlalu sering bilang i love you, bukan kah maknanya jadi akan luntur? Nah, 5 zodiak cowok ini gampang banget bilang i love you, tapi sebenarnya enggak serius. Wah, hati-hati, bisa jadi dia cuma PHP-in kita, nih!

Aquarius paling takut dengan sebuah komitmen hubungan, jadi dia jarang dengan serius menjalaninya. Saat dia bilang i love you ke kita, sebenarnya dia juga bilang itu ke orang lain, yang mungkin kita enggak tahu. Si Aquarius pun merasa enggak masalah dengan hal tersebut.

(Baca juga: Tipe Cewek yang Dijamin Bakalan Bikin Cowok Jatuh Cinta, Berdasarkan Zodiak)

Zodiak satu ini terkenal dengan sifat buruknya yang egois. Ketika dia sering bilang i love you ke kita, dia hanya ingin mendengar kita membalas ucapannya. Hal itu akan membuatnya merasa aman tanpa harus mengorbankan perasaannya.

Ada dua momen saat Scorpio enggak serius bilang i love you ke kita, yaitu ketika dia lagi senang banget atau lagi cemburu sama kita. Menurutnya, mengucapkan i love you, bisa bikin kita jadi tertarik sama kita. Tapi sebenarnya dia enggak serius waktu bilangnya.

(Baca juga: 4 Zodiak Cowok yang Paling Awet Kalau Dijadikan Pacar)

Dalam sebuah hubungan, Gemini sangat mementingkan sebuah keuntungan. Kalau bersama kita, dia merasa ada manfaatnya, ya dia akan bertahan. Kalau enggak, dia mudah pergi dan melupakan kita. Makanya, dalam mengucapkan kata sayang pun dia sebenarnya enggak selalu serius.

Alasan Libra mudah banget bilang i love you, karena ia mudah tertarik secara fisik dengan kita. Padahal setelah itu, dia akan menyesali sendiri kenapa dia bilang i love you semudah itu. Sayangnya, setelah itu sikapnya akan jadi berubah lebih dingin atau jadi biasa aja sama kita.