5 Zodiak yang Suka Memanfaatkan Orang Lain. Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Senin, 4 Desember 2017 | 14:10 WIB
Zodiak kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Manusia adalah makhluk sosial dan enggak menutup kemungkinan kita akan menemui orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk berbohong, memanipulasi, atau bahkan hanya memanfaatkan kita di kehidupannya saja.

Lima zodiak ini katanya yang paling suka memanfaatkan orang lain. Zodiak kamu termausk juga?

(Baca juga: 5 Zodiak yang Enggak Bisa Lama Menjomblo. Zodiak Kamu Termasuk Juga?)

Cancer selalu bilang kalau dia bisa melakukan apapun sendirian, tapi kenyataannya Cancer butuh bantuan orang lain. Sifatnya yang pasif agresif ini bikin kita sering dimanfaatkan olehnya.

Scorpio adalah jagonya soal drama dan misteri. Dia tahu bagaimana caranya menarik perhatian orang lain dan membuat mereka melakukan apa yang kita mau. Bahkan terkadang kita enggak sadar sudah melakukan hat tersebut buat Scorpio.

Gemini adalah zodiak yang pandai berkomunikasi dan menarik perhatian orang lain. Hal ini menyebabkan dia jadi ahli dalam membohongi dan mempengaruhi orang lain. Gemini juga enggak mengetahui cara mencapai kesuksesan dengan usaha sendiri, makanya dia sering mencari bantuan orang lain.

(Baca juga: Ini Untungnya Pacaran dengan Orang yang Zodiaknya Sama dengan Kita!)

Capricorn akan melakukan apapun untuk mnecapai tujuan. Kita bisa jadi korban yang dia manfaatkan untuk mencapai keinginannya itu.