9 Pasang Kakak Adik Seleb Korea Ini Pernah Muncul Bareng dalam Program Acara yang Sama

By Indah Permata Sari, Senin, 25 Desember 2017 | 07:08 WIB
9 Pasang Kakak Adik Seleb Korea yang Pernah Muncul Bareng Dalam Satu Program Acara yang Sama (Indah Permata Sari)

Girls, menurut kamu siapa pasangan kakak adik seleb Korea mana yang cocok disebut sibling goals? Kekompakan kakak adik antara dua seleb Korea bisa kita lihat dari interaksi mereka di depan TV ataupun di dunia nyata mereka. Ini 9 pasang kakak adik seleb yang pernah muncul bareng dalam satu program acara yang sama.

Acara Jessica & Krystal memang dibuat khusus untuk mereka karena banyak fans yang penasaran ingin melihat banyak interaksi antara Jessica dan Krystal. Saat itu, mereka masih di bawah naungan SM Entertainment, dalam acara ini banyak banget memperlihatkan kehidupan mereka dengan teman-temannya dan keseharian mereka kalau lagi di rumah berdua. Kalau nonton acara ini dijamin kita makin ngefans sama mereka berdua!

(Baca juga : )

Song Ji Hyo yang merupakan member tetap di Running Man pernah mengajak adiknya untuk ikut syuting bareng. Walaupun saat itu adiknya belum debut sebagai aktor, tapi Chun Sung Moon bentar lagi akan melakukan debut aktingnya di web drama berjudul 29gram. Fyi, di web drama ini Ji Hyo juga memiliki peran yaitu sebagai seorang model. Enggak sabar pengin nonton web dramanya, deh!

Sandara Park dan Thunder pernah dikerjain untuk program acara Secretly Greatly. Jadi mereka berdua lagi asik santai di sebuah kafe kucing dan Thunder lagi melakukan negosiasi dengan pemilik kafe. Lalu tiba-tiba dateng banyak orang yang marah-marah dan bikin suasana kacau. Ternyata ini adalah prank untuk Sandara dan Thunder. Lucu!

Waktu syuting program We Are Siblings ini Ahn Tae Hwan belum menjadi seleb. Banyak orang yang setelah menonton program ini mengatakan kalau adik Hani memiliki wajah yang tampan. Ternyata belum lama ini adiknya adalah model dari MV penyanyi Im Chang Jung yang berjudul Do You Know That Person. Kabar terbarunya dia lagi siap-siap buat debut sebagai aktor, lho!

Pada tahun 2012 lalu, Mir dan kakaknya, Go Eun Ah tampil bersama dalam program Strong Heart. Di acara ini mereka berdua menunjukkan kedekatan sebagai kakak adik dengan Mir bilang kalau kakaknya itu posesif banget sama dia dan Go Eun Ah mengatakan dia posesif karena perhatian sama adiknya.