5 Hal yang Akan Kita Lakukan Kalau Mengalami Cinta Pada Pandangan Pertama

By , Sabtu, 11 November 2017 | 08:40 WIB
5 Hal Inilah yang Akan Kita Lakukan Kalau Mengalami Cinta Pada Pandangan Pertama (cewekbanget)

Girls, kamu pernah ngalamin yang namanya cinta pada pandangan pertama enggak? Tapi apa kamu yakin kalau memang kamu mencintainya saat pandangan pertama? Dilansir dari laman elitedaily.com, menurut Sasha Aurand, seorang penulis psikologi dan kencan yang juga editor dari Psych N Sex, ada bagian penting dari jatuh cinta pada pandangan pertama. Inilah 5 hal yang akan kita lakukan kalau mengalami cinta padapandangan pertama.

Lirikan mata atau pandangan mata kita berbeda ke dia kalau kita mengalamicinta pada pandangan pertama. Ini terjadi begitu saja bahkan tanpa kita rencanakan. Dari pandangan mata ini kita mulai menilai banyak hal mengenai dia dan secara cepat bisa langsung mengambil keputusan kita cocok dengan dia atau tidak.

(Baca juga :)

Secara ajaib kita bisa langsung merasa rileks dan merasa nyaman saat bersama orang itu. Padahal kita enggak merasakannya saat bersama orang lain yang baru kita kenal, termasuk keluarga yang sudah lama tidak kita temui. Tapi rasa percaya terhadapnya untuk hubungan pacaran belum bisa langsung terjadi karena harus beberapa kali berinteraksi dengannya dulu baru bisa timbul keyakinan untuk pacaran.

Hal yang paling mengejutkan adalah kita bisa langsung jadi diri kita apa adanya ketika mengalami jatuhcinta pada pandangan pertama. Enggak seperti suka sama cowok biasanya, yang kita lebih banyak menjaga diri dan sikap kita tapikalau jatuhcinta pada pandangan pertama kita bisa langsung menunjukkan diri kita yang sebenarnya. Hal ini muncul karena rasa nyaman tadi.

(Baca juga : )

Ungkapan ini mengungkapkan kita merasa deg-degan dan dari dalam diri kita seperti ada yang bereaksi dengan cepat. Rasa deg-degan ini lebih ke perasaan suka dan bahagia, bukan deg-degan karena mau presentasi di depan kelas.

(Baca juga : )

Kita merasa kalau kita dan cowok itu cocok banget. Kita kompak dalam hal selera, pandangan hidup, hobi, hingga kebiasaan. Menerima kekurangan dan perbadaan pacar memang penting, tapi hal ini enggak kita rasakan ketika jatuh cinta pada pandangan pertama. Kita menyadari mencintainya karena kita dan dia mirip banget!